Kamis, 22 November 2018

Mengenal Cara Klaim Asuransi Prudential Agar Diterima

Prudentian merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah tua di dunia. Di Indonesia sendiri dikenal sebagai PT. Prudential Life Assurance alias Prudential Indonesia yang merupakan bagian dari Prudentian plc yang berbasis di London, Inggris, sebagai grup jasa keuangan di sana.

Saat ini Prudential Indonesia telah memimpin pasar Indonesia sejak tahun 1999 dengan produk unit link-nya. Produk-produk yang dimiliki Asuransi Prudential meliputi kebutuhan setiap nasahabah yang sesuai dengan tahap kehidupannya, mulai dari usia kerja, ketika menginjak pernikahan, memiliki anak, pendidikan anak dan dana masa pensiun.

Pusat kantor Prudential Indonesia ada di Jakarta dan ada juga 6 kantor pemasaran di daerah Medan, Batam, Bandung, Surabaya, Semarang dan Denpasar. Prudential memiliki 253 kantor agen termasuk di kota-kota yang telah disebutkan tadi. Prudential Indonesia sudah memiliki 1,4 juta nasabah di Indonesia. Selain itu, di seluruh dunia, Asuransi Prudential telah tersebar ke 30 negara dengan nilai $1,9 triliyun asuransi jiwa.

Mengenai asuransi, pemegang Polis Prudential harus dengan seksama membaca artikel penting ini, yaitu Cara Klaim Asuransi Prudential. Seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan, pelajari dulu cara klaim Asuransi Prudential saat Anda masih dalam keadaan sehat bugar. Karena jika saat Anda mengalami kejadian, Anda akan lebih fokus pada upaya penyembuhan. Cara klaim Asuransi Prudential Ada 2 Macam, simak pembahasan berikut ini:

Cara Klaim Asuransi Rawat Inap


Petugas medis akan terlebih dahulu mengklarifikasi tanggungan diri Anda dalam 24 jam. Informasi yang akan ditanyakan biasanya meliputi nama Anda atau nama pemegang kartu tertanggung PRUhospital & sugical 75. Kemudian akan ditanyakan juga nomor telfon, nomor polis, dan tanggal lahir Anda. Pertanyaan berikutnya tentang nama rumah sakit dan dokter yang yang ingin dituju. Kemudian surat rujukan dari Dokter, dan gejala atau kondisi medis yang Anda hadapi sehingga memerlukan rawat inap.

Setelah Anda tiba di Rumah Sakit yang ingin Anda rujuk. Anda harus menunjukan Kartu Tertanggung kepada petugas administrasi rumah sakit, kemudian Anda akan segera dirawat. Selama perawatan Anda memenuhi ketentuan dan batas maksimal manfaat yang tertera di Polis, Anda tidak perlu mengkhawatirkan biaya perawatan di Rumah Sakit. Karena biaya yang timbul sehubungan dengan perawatan tersebut akan dijamin atau ditanggung terlebih dahulu oleh PT Prudential Life Assurance. Apabila ada selisih yang melebihi batas maksimal manfaat yang tertera dalam Polis, termasuk apabila Anda dirawat inap di kamar yang biayanya diatas batas manfaat polis, maka selisih biaya itu akan diinformasikan kepada Anda karena nantinya selisih biaya itu harus Anda bayarkan ke rumah sakit sebelum Anda meninggalkan Rumah Sakit.

Cara Klaim Asuransi Rawat Jalan


Kartu Tertanggung PRUhospital & surgical 75 tidak dapat Anda gunakan sebagai jaminan pembayaran atas biaya rawat jalan yang Anda lakukan. Klaim rawat jalan, sesuai dengan yang tertera di Ringkasan Polis dan Ketentuan Polis, dapat Anda ajukan setelah pengobatan dilakukan, dengan ketentuan Mengisi Formulir Klaim dengan lengkap, jelas dan benar.

Formulir bisa Anda dapatkan di Kantor Pusat Prudential Life Assurance atau melalui website pada menu Formulir Klaim dan Aplikasi Lainnya. Kemudian melengkapi dokumen persyatan klaim berupa semua kuitansi dan tanda terima asli atas biaya perawatan, surat keterangan dokter, dan rincian biaya perawatan dari Dokter, termasuk biaya obat-obatan dan jasa yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com