Selasa, 20 Maret 2018

Sedih dan Bahagia di 22 Maret 2018

Hari yang sangat dinantikan oleh banyak orang adalah hari saat ulang tahunnya tiba. Tidak berbeda denganku, aku juga menantikannya karena hal itu sangat lumrah untuk dinantikan. Tak terasa hari itu akan tiba sebentar lagi, tanpa sadar umurku sudah bertambah 1 angka. Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang, hal pertama yang biasa aku lakukan adalah begadang untuk menentukan siapa yang mengucapkan pertama kali, karena dia adalah orang yang selalu mengingat aku dan pasti aku adalah orang yang spesial baginya.

Tak lupa juga, Maha Suci bagi Allah yang selalu memberikanku kesempatan untuk merasakan banyaknya nikmat yang diberikanNya didunia ini, seperti menghirup segarnya udara, memberi kesehatan jasmani maupun rohani, memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri, dan masih memberikanku kenikmatan atas nikmat iman, islam, dan rezeki yang banyak dan halal serta keluarga yang bahagia. Aku berharap agar mendapatkan hidayah dan ridhoNya, aku juga berharap semoga Allah selalu menjagaku dan selalu menyayangiku hingga ajal menjemput. Thank’s Yaa Rabb…

22 Maret 1995 adalah dimana seorang bayi yang bernama Syarif Abdullah lahir dimuka bumi ini. Dengan tangis kebahagiaan dimata orang tua lalu dikumandangkannya adzan, langsung kemudian memikirkan sejuta harapan untuk menjadikanku anak yang sholeh. Begitu banyak angannya ketika itu untuk menjadikanku seorang anak yang sukses, yang bisa membawa keluarganya menjadi lebih baik. Seorang anak yang akan tumbuh dewasa dengan kesabaran Abi Mamahnya yang tiada dasar.

Abi Mamah, terima kasih kuucapkan karena telah merawatku dari kecil, dari seorang Syarif yang tidak bisa apa-apa kecuali menangis, hingga menjadi anak yang tumbuh besar sampai bisa kuliah. Semua itu tiada lain adalah hasil dari perjuanganmu yang begitu berat, hasil jerih payahmu yang begitu sempurna, tanpa memikirkan keadaanmu sendiri tanpa memikirkan badai ataupun tsunami yang akan menimpamu, semuanya tetap Engkau lakukan demi aku. Abi Mamah, walaupun tak pernah terucap dalam lisanku, tetapi jauh didasar hatiku, aku ingin selalu mengatakan bahwa aku sangat, sangat, dan sangat menyayangimu. Aku ingin memelukmu erat dan takkan pernah kulepaskan pelukanku. Ingin kukatakan, maafkan aku yang tidak bisa membalaskan semua perjuanganmu walaupun Engkau tidak pernah memintanya dariku. Maafkan aku yang selalu merepotkanmu, yang selalu nakal dan bandel dihadapanmu tapi semua itu begitu mudahnya Engkau memaafkan aku. Begitu banyak dosa yang kuperbuat dari masa kecilku hingga saat ini, tapi tidak pernah Engkau kurangi rasa sayangmu padaku walau hanya sehelai serambut. Abi Mamah, I Love You So Much and I’m Sorry, hanya itu yang bisa kukatakan untukmu.

Untuk keluargaku, terima kasih atas dukungan yang selalu kalian berikan padaku untuk memilih sesuatu yang berguna dimasa depan. Kepercayaan, nasehat, dan bantuan yang kalian berikan terhadapku akan selalu ku ingat dan akan ku jaga dengan baik. Untuk yang spesial dihatiku, jangan lupa selalu tersenyum. Doakan yang terbaik untuk masa depan kita berdua. Thank’s My Family, You Are Incredible.

Untuk semua sahabat dan temanku dimana pun kalian berada, yang tak bisa kuucapkan satu persatu terima kasih atas banyaknya ilmu yang kalian berikan, bantuan kalian, dukungan kalian, kerjasama kalian, dan apapun itu aku sangat menghargainya. Satu kata yang bisa kutuliskan untuk kalian “Kertas” Keren Tak Terbatas.

Dalam hari yang sangat berbahagia ini, aku berdoa kepada Allah jika di usia sebelumnya I’m nothing, di usia yang baru ini I must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik,. Terus belajar dan berkarya tanpa kenal lelah, karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku sudah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga Allah memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang kutuju.

Semua orang mendoakan yang terbaik untukku. Tapi aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Semoga usia baruku ini membawaku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membuat bangga mereka yang telah menyayangiku. Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Masa silam adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Dan di ulang tahunku ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang nyata. Semangat untuk terus berbenah. Dan Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun usiamu bahagialah kamu. Yang ku beri, bukan jam dan cincin. Bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati. Maaf, bukannya pelit atau nggak mau ngemodalin dikit, yang ingin aku beri doa setulus hati. Semoga tuhan melindungi kamu serta tercapai semua angan dan cita-citamu. Mudah-mudahan diberi umur panjang dan sehat selama-lamanya. Aamiin.

Senin, 19 Maret 2018

Mitos Seputar Informasi Untuk Wanita Yang Sedang Hamil

Para calon ibu rentan dipapar kecemasan selama masa hamil. Beragam informasi seputar kehamilan yang beredar ditengah tengah masyarakat dan dipercaya secara mentah mentah adalah sumber kecemasan bagi para ibu hamil. Adanya beberapa informasi yang telah turun temurun sehingga kadang Diterapkan didalam kehidupan sehari hari, sehingga menjadikan informasi itu sebagai sebuah pengetahuan lokal. Informasi informasi itu seputar sesuatu hal yang harus dilakukan atau tidak dilakukan oleh seorang ibu hamil. Semua informasi untuk ibu hamil itu biasanya kita kenal dengan sebutan mitos wanita hamil.

Berikut 4 mitos seputar informasi untuk wanita yang sedang hamil diantaranya yaitu :

1. Seorang Ibu Hamil Harus Makan Dengan Porsi Lebih Banyak

Seorang ibu hamil memang sebaiknya makan dengan porsi untuk dua orang, tetapi bukan berarti porsi untuk dua orang itu harus dilakukan sekaligus. Wanita hamil dengan berat badan yang normal membutuhkan tambahan kalori untuk menunjang pertumbuhan bayinya. Tetapi tambahan kalori ini jangan terlalu berlebihan karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

2. Seorang Ibu Hamil Harus Makan Nanas Menjelang Masa Persalinannya

Adanya beberapa orang yang beranggapan jika memakan nanas menjelang masa persalinan, maka nanas itu dapat menginduksi persalinan. Mengkonsumsi buah nanas menjelang masa persalinan ini dapat memberikan dampak yang baik yaitu dapat membantu keluarnya janin dari rahim.

3. Melakukan Hubungan Seksual Membahayakan Atau Tidak Untuk Kehamilan

Ini bukanlah pemikiran yang jorok, tetapi ini adalah ilmu bagi ibu yang sedang hamil. Beberapa orang beranggapan jika melakukan hubungan seksual pada saat hamil akan dapat membahayakan janin. Tetapi juga beberapa orang beranggapan jika hal itu dilakukan akan dapat membantu persalinan nantinya. Faktanya kesehatan janin tidak akan terganggu ketika ibunya melakukan hubungan seksual karena janin terlindungi oleh kantung ketuban.

4.Seorang Ibu Hamil Dilarang Naik Pesawat

Mitos ini muncul bukannya tanpa alasan, wanita hamil ketika naik pesawat dikhawatirkan akan terkena resiko komplikasi kehamilan akibat radiasi. Radiasi itu bisa saja disebabkan dari mesin X ray atau mesin pemindai di bandara dan juga dari tempat ketinggian. Namun tingkat radiasinya itu kecil sehingga tidak akan cukup untuk menembus masuk ke dalam tubuh.

Itulah 4 mitos seputar informasi untuk wanita yang sedang hamil. Keempat mitos diatas seputar informasi larangan dan anjuran untuk wanita hamil itu, tidak semuanya mempunyai dasar ilmiah. Sebaiknya ibu hamil rajin didalam membaca seputar informasi kehamilan dan harus memahaminya, sehinnga nantinya akan dapat memilih informasi mana yang benar dan mana yang hanya mitos semata.

Sabtu, 17 Maret 2018

3 Perbedaan Antara Kota Probolinggo dan Pacarku

Bagi sebagian orang, menulis menjadi kegiatan yang menyenangkan, ada pula yang menganggap menulis itu sangat melelahkan. Kadang, kamu yang berpikir menulis itu melelahkan sebenarnya juga ingin menulis tentang apa yang sudah kamu alami. Namun, kamu merasa bingung harus mulai dari mana, padahal kamu merasa memiliki cerita yang menarik dari perjalananmu selama ini.

Kota yang kecil menjadi tempat berlabuhnya hati dengan sejuta impian untuk membahagiakanmu seorang, kota yang baru saja ku kenal saat ku kenal juga dirinya. Kota yang selalu membuatku berifikir apakah ini kenyataan atau hanya angan-angan. Dengan tekat baja, ku ucapkan janji suci untuk selalu ada disampingmu. Memperbincangkan Kota Probolinggo, selalu diidentikkan dengan membicarakan keadaanku yang sekarang. Saat-saat dimana kita berjalan berdua untuk menghabiskan waktu bersama dan masa dimana kadang juga menyelipkan berjuta kenangan. Ya namanya juga kenangan kan, pasti ada suatu kegiatan yang selalu bersama, biasanya juga nggak bisa dipisahkan dengan pacar.

Setidaknya ada 3 perbedaan antara Kota Probolinggo ini dengan pacarku. Mau tahu apa saja perbedaannya ? Nih simak aja, asalkan jangan baper aja yaa, karena ini kisah penulis.

1. Probolinggo adalah kota yang memiliki banyak tempat pemandangan yang istimewa namun sederhana. Nah se istimewanya nih kota dengan pemandangannya yang indah, masih belum ada apa-apanya dengan pacar, karena semuanya akan terlihat indah ketika ada pacar.

Masa-masa kuliah di Malang selalu mengingatkan seseorang yang istimewa di dalam dada. Meskipun sekarang terpisah oleh jarak, tapi kenangan dia tak mudah untuk dihapuskan. Pacar di Probolinggo mengingatkan pada satu hal, kenangan yang panjang akan sangat sulit dilupakan apalagi untuk dihapuskan. Pacar itu identik dalam satu kata, istimewa meski kini tak bersama. Sedangkan Probolinggo, kau tak akan lengkap jika pacar tidak lagi ada di dalammu.

2. Banyak tempat bersejarah di Probolinggo yang menyimpan cerita menarik. Pacar lebih bersejarah dan ceritanya selalu menarik meskipun pembahasannya tidak dikenang banyak orang.

Nah ini perbedaan Probolinggo dengan pacar yang paling nice and amazing. Ya, dua-duanya memang sama-sama mempunyai nilai sejarah, tapi sejarah dan cerita pacar menurut gue lebih tinggi nilainya. Kisahnya memang sama-sama menarik. Ya namanya juga kan kisah bersejarah kan, pasti terlihat seperti hujan kenangan yang akan selalu membasahi perasaanmu ketika teringat kisah bersejarah tersebut. Wadaw, ngeri hahahaha

3. Probolinggo itu tempatnya nyaman untuk ditinggali dan susah berpaling darinya. Pacar pun demikian, susah banget dilupakan kalau sudah nyaman.

Probolinggo tercipta dari rindu, pulang dan tongkrongan. Kata rindu dan pulang sangat identic sekali dengan Probolinggo dan pacar. Siapapun yang pernah tinggal di Probolinggo pasti akan merasakan kerinduan itu, dan datang ke Probolinggo serasa pulang ke rumah karena ada pacar. Bikin baper deh kalau keinget kenangan ini. Begitu pula pacar, perjalanan yang menyatukan dan membuat kita sangat nyaman namun akhirnya mau tidak mau harus berpisah karena keadaan. Namun pacar, entah mengapa kadang suka bikin rindu dan serasa pengen selalu ketemu.

Wah, kalau kamu punya mantan di Probolinggo, jangan baper ya. Semoga jodohmu segera datang dan masa depanmu sama kayak cerita gue. Siapa tau pas nanti kamu lagi jalan di Graha Mulya atau KDS, kamu akan ketemu dengan mantanmu yang sudah bahagia dengan yang lain, jadi kamu sudah kuat karena sudah punya cinta sejatimu. Tapi pesan gue buat kamu semua, “wanita itu diciptakan bukan dari kaki pria, sehingga bisa diinjak-injak. Wanita bukan pula diciptakan dari kepala pria, yang harus selalu dijunjung. Akan tetapi, wanita itu diciptakan dari tulang rusuk pria, dekat dengan dada dan hatinya agar selalu dicinta dan dekat dengan tangannya supaya bisa selalu dilindungi. Meskipun njogo ati ora segampang njogo kandang pitik. Hahahaha.

Rabu, 14 Maret 2018

Tips Mendapatkan Harga Hp Acer Terbaru dan Murah

Untuk sekarang ini pergeseran mengenai alat komunikasi genggam seperti smartphone bukanlah suatu hal yang asing lagi, karena hal ini dapat dilihat dari banyaknya para masyarakat yang sudah memiliki smartphone untuk dijadikan sebagai alat komunikasi yang lebih memudahkan. Ponsel dijaman modern ini dapat dikatakan seperti produk fashion yang selalu mengalami pergantian dari masa ke masa. Banyak sekali berbagai macam produk smartphone dengan harga yang beragam pula. Seperti dengan brand Acer yang sudah banyak beredar di pasaran. Sedangkan untuk harga hp Acer  itu sendiri pun juga sangatlah beragam.

Setiap orang yang mengalami pergantian ponsel memiliki alasan tersendiri, termasuk mengikuti pada perkembangan jaman sekaligus mencari ponsel yang fungsional. Berganti-ganti ponsel tentunya juga harus rela mengeluarkan banyak uangnya demi mendapatkan ponsel yang diinginkannya. Semakin banyaknya pilihan yang ada di pasaran inilah yang menjadikan diri Anda lebih leluasa dalam melakukan pemilihannya, namun ada baiknya jika Anda meninjau harganya terlebih dahulu agar Anda dapat untuk menyesuaikan harga dengan budget yang Anda miliki.

Ponsel saat ini yang banyak diincar oleh para masyarakat setempat yaitu hp Acer yang dianggap sebagai hp yang awet dan memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk yang lainnya. Untuk harga hp Acer sangatlah beragam yang dapat untuk Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Namun perlu untuk Anda ketahui bahwa dibalik dari harganya yang sangatlah beragam tersebut, maka ada pula tata cara yang dapat Anda lakukan agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Jika hal ini dapat Anda lakukan, maka hal ini akan menjadikan diri Anda lebih bisa menghemat uang pengeluaran untuk membeli HP Acer.

Inilah langkah yang dapat Anda lakukan agar bisa mendapatkan HP Acer dengan harga yang murah, yaitu:

1. Jelajahi toko online.

Karena sekarang bisa melakukan pembelian ponsel melalui online, maka manfaatkan belanja online dengan menjelajahinya agar bisa mendapatkan harga yang paling murah dengan membandingkan antara toko yang satu dengan yang lainnya.

2. Paket bundle operator.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu berupa potongan harga atau cashback, cara ini tentunya akan lebih memudahkan diri Anda untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan menghemat kantong Anda.

3. Beli dari supplier.

Meskipun cara ini tidak dapat dilakukan oleh setiap orang, namun tidak ada salahnya jika Anda mencobanya, dan distributor yang dimaksud bukan supplier resmi, melainkan pihak yang biasanya mengirim stok hp pada setiap konter.

Cara yang dilakukan sangatlah mudah untuk Anda lakukan, sama halnya dengan tata cara yang ada di atas yang dapat untuk membantu diri Anda agar bisa mendapatkan hp Acer keluaran terbaru dengan harga yang lebih bersahabat dengan isi kantong Anda, dengan begitu jika Anda ingin lebih menghemat keuangan Anda, maka jangan abaikan cara yang ada di atas, karena cara yang dilakukan sangatlah sederhana.

Yang ada di atas dapat berlaku untuk semua pembelian hp, sehingga Anda dapat untuk mencobanya. Meskipun harga hp Acer yang ada di pasaran beragam ada harga yang murah ada pula dengan harga yang mahal, namun bukan berarti Anda sebagai konsumen hanya pasrah menerima harga yang diberikannya, karena selain ada cara untuk mendapatkan harga yang lebih murah, mengapa tidak? Selamat mencoba, semoga bisa mendapatkan hp Acer terbaru dengan harga murah.

Senin, 12 Maret 2018

Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api

Hai kita berjumpa lagi pada pertemuan sekarang ini. Kali ini kita masih membahas seputar dunia traveling dengan tema yang kita ambil yaitu "Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api". Sebelum itu ikuti kita terus yah.

Saat ini jamannya perkembangan teknologi. Apa-apa menggunakan teknologi. Tidak terkecuali saat ini banyak kita jumpai berbagai macam aplikasi yang menawarkan Paket liburan. Terdapat beberapa macam seperti pemesanan tiket transportasi, booking hotel atau penginapan, dan juga penawaran paket liburan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Siapapun pasti akan tergoda dengan semacam penawaran seperti ini. Apalagi dengan potongan harga dan diskon yang diberikan jika kita memesan salah satu diantara pilihan tadi. Contohnya saja pada saat kita menggunakan aplikasi tersebut pilihan yang paling sering dipilih oleh masyaraka adalah pesan tiket transportasi. Dan tentunya paling sering kita jumpai adalah pesan tiket kereta api online.

Banyak sekali contoh aplikasi yang biasa digunakan untuk memesan tiket kereta api. Misalnya saja Traveloka, Agoda, KaI access, Tiket.com, Pegipegi, Tokopedia, dll. Selain banyak jenis aplikasi yang dapat digunakan banyak juga keuntungan yang kita peroleh dari memesan tiket kereta api secara online.

Kita ingin merekom buat kalian semua kira-kira apa aja sih aplikasi pesan tiket pesawat yang tepat buat kalian gunakan. Dibawah ini beberapa aplikasi yang perlu kalian coba untuk menemani libur anda. Ini dia penjelasannya :

1. KaI Acces

Aplikasi ini merupakan aplikasi khusus pemesanan tiket kereta api dibuat langsung oleh PT Kereta api Indonesia (Persero). Dengan menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah pelanggan saat memesan tiket kereta api dan bisa mendapatkan informasi dimanapun dan kapanpun anda berada. Dan tentunya kalian jangan pernah mencoba membeli tiket kereta api dari calo nih dan juga alikasi khusus ini tentunya bebas dari para calo dan selain itu ditawarkan pula promo-promo pada aplikasi ini.

2. Tiket.com

Tiket.com ini merupakan aplikasi pertama yang telah bekerja sama dengan PT Kereta api Indonesia dan tentunya aplikasi ini hadir untuk melayani kebutuhan transpotasi dan pelayanan mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, paket liburan. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat dengan mudah dan lebih bebas dalam memilih kursi dan juga kelas tujuan liburan kalian selain itu penggunaannya yang mudah dan efekif.

3. Traveloka

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal dimasyarakat dan juga pelayanan pemesanan yang sangat cepat tinggal pesan lalu bayar maka tiket tersebut udah ada ditangan kalian. Mudah dan juga efisiensi dalam penggunaan aplikasi ini banyak yang menyukai memakai aplikasi ini. Dan harga yang ditawarkan terjangkau.

4. Tokopedia

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam aplikasi pemesanan online dan salah satunya pemesanan tiket kereta api yang sangat mudah untuk melakukan pembayaran pada aplikasi ini. Bisa mealui kartu kredit ataupun bayar tunai pada pihak Tokopedia, itu sangat mudah dan efektif.

5. Padicti

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menawarkan tiket kereta api secara online dan tentunya harga yang dipasang murah-murah jarena langsung terhubung dengan PT KaI. Hal ini yang membuat tiket kereta api dapat terjual abis dan tentunya pembelian yang lebih mudah.

6. Bukalapak

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini menjual berbagai macam produk dan menawarkan tiket kereta api secara online. Penggunaannya pun mudah dan efektif. Jadi kalian tidak pelu antri lama untuk mendapatkan tiket kereta api.

Aplikasi diatas adalah beberapa jenis aplikasi yang menyediakan penjualan tiket kereta api secara online dan tentunya mudah dan hemat waktu tanpa harus membeli langsung ke stasiun.

Bacaan diatas sebagai penutup dipembahasan kita kali ini. Tentunya semoga dengan kita mengetahui ini kita akan lebih mudah saat memesan tiket kereta api tanpa harus kesulitan. Semoga bermanfaat buat kalian semua.Sampai jumpa dipertemuan kita berikutnya.

Minggu, 11 Maret 2018

Kelebihan Kaos Famo di 3Second

3second adalah suatu brand fashion ternama sekaligus sebagai toko online yang menawarkan berbagai macam brand lain seperti salah satunya Famo kaos yang merupakan item fashion paling populer saat ini. Bagi anda yang suka dengan jenis kaos untuk hangout yang casual dan juga stylish, maka produk yang satu ini bisa anda jadikan sebagai salah satu produk terbaik untuk hangout. Mengusung konsep street wear untuk anak muda dewasa, produk Famo ini sudah banyak diminati karena desainnya yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari khususnya anda yang suka hangout ke berbagai tempat bersama teman-teman. Baju casual yang ditawarkan oleh Famo sendiri menjadi salah satu item fashion yang tidak hanya cocok untuk laki-laki saja, namun juga perempuan dimana Famo pun hadir dengan produk khusus untuk perempuan.

Famo kaos pun memiliki keunggulan dari segi material yang nyaman untuk digunakan sehingga perpaduan antara material yang baik dan desain yang bagus dapat meningkatkan kepercayaan diri anda. Kelenturan dan kealastisannya pun sangat terjaga dengan baik karena pemilihan material yang cocok untuk kebutuhan anak mudah yang aktif. Dalam penggunaan lama, kaos ini tidak akan mengeluarkan serabut seperti selimut sehingga bisa dikatakan kaos ini tahan lama dan juga warnanya tidak mudah pudar. Famo yang ada di 3second sendiri ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau terlebih selalu ada beragam penawaran ekslusif seperti promo dan juga diskon.

Kini dengan hadirnya situs 3second.co.id setiap orang yang membutuhkan produk kaos tersebut bisa dengan mudah mendapatkannya melalui sistem jual beli online yang aman dan juga nyaman. Melalui situs tersebut anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis tipe Famo kaos yang ditawarkan baik untuk laki-laki maupun untuk perempuan. Beberapa diantaranya seperti Famo Women T-Shirt 2107, Famo Man T-shirt 2009, Famo Man T-Shirt 2309 dan beragam jenis produk lainnya yang dapat anda temukan dengan mudah dan juga cepat. T-shirt sendiri merupakan salah satu item fashion yang paling sering digunakan terutama untuk kebutuhan sehari-hari seperti hangout. Maka dari itu, pilihlah jenis produk terbaik dan juga trendy seperti Famo.

Tips Membeli Genset Berkualitas Dengan Harga Murah Untuk Rumah Tangga dan Kantor

Genset Berkualitas Dengan Harga Murah
Alat yang satu ini sudah pasti sering kita dengar dan pasti Anda tau. Alat yang mampu menghasilkan daya listrik atau teknologi yang membantu manusia ketika terjadi pemadaman listrik di perkantoran, perusahaan, warnet, rumah sakit, rumah-rumah, atau orang-orang yang berkepentingan untuk usahanya. Alat apakah itu? Itu adalah Genset atau yang merupakan singkatan dari generator set. Alat yang disebut genset ini merupakan seperangkat atau gabungan antara generator atau alternator dan engine yang dapat digunakan sebagai alat pembangkit listrik.

Anda pasti sering kan mendapati rumah atau tempat kerja Anda mati lampu secara mendadak atau pemadaman listrik bergilir dari PLN setempat. Jika hal itu terjadi secara terus menerus, maka akan dapat menimbulkan masalah bagi seseorang maupun masyarakat lokal baik dari pekerja kantor hingga ibu rumah tangga pun juga akan merasa terganggu aktivitas atau rutinitasnya. Mereka tidak akan bisa melakukan pekerjaan yang biasa mereka lakukan apalagi sampai berjam-jam bahkan berhari-hari.

Tapi jangan khawatir begitu dong, tenang dulu, karena di era globalisasi kini masalah pemadaman listrik sudah ada solusinya walaupun masih bersifat sementara. Teknologi yang sudah berkembang pesat dan membantu menunjang kehidupan manusia sekarang tidak lagi menjadi kendala. Listrik merupakan salah satu sumber energi yang sangat dibutuhkan didalam kelangsungan hidup manusia, karena manusia selalu berusaha untuk menemukan bagaimana cara menciptakan sumber energi tersebut. Sehingga genset bisa menjadi jawaban atau solusi sebagai alternatif listrik di masyarakat walaupun hanya digunakan oleh orang-orang tertentu ataupun perkantoran saja.

ABC Power Genset adalah distibutor genset nomor satu di Indonesia. ABC Power menyediakan berbagai macam merek, kapasitas dan juga tipe dengan harga genset yang kompetitif dan pelayanan purna jual yang baik. ABC Power menyediakan genset perkins, cummins, yanmar, foton, lovol, mitshubishi, MTU, dan primero. Berikut ini adalah 5 tips yang perlu Anda ketahui ketika ingin memilih genset untuk kebutuhan rumah tangga dan kantor.

1. Hitung Kebutuhan Daya

Kapasitas genset itu bermacam-macam tergantung pilihan Anda. Untuk memutuskan seberapa besar kapasitas yang akan Anda beli, hal yang paling mendasar yang harus Anda lakukan adalah menghitung besarnya daya yang dibutuhkan rumah atau kantor Anda. KW atau kilo watt adalah perhitungan daya listrik PLN, sementara genset pada umumnya menggunakan menggunakan kapasitas daya dengan satuan kVa. 1 kVa setara dengan 0,8 kW atau 800 Watt. Jika rumah atau kantor Anda dapat menghasilkan daya sebesar 4.000 Watt, perhitungannya (4.000/0.8= 5 kVa) maka Anda butuh minimal 5 kVa.

2. Pilih Genset Dengan Daya Diatas Kebutuhan Anda

Untuk menjaga agar mesin tetap awet dan tidak mengurangi hal-hal di luar perhitungan Anda, ada baiknya jika Anda membeli genset diatas kapasitas yang Anda hitung.

3. Perhatikan Kualitas dan Harga Genset

Belilah genset yang sudah terjamin kualitasnya dan carilah genset dengan kisaran harga yang sesuai budget Anda. Harga murah juga belum tentu bagus kualitasnya, Anda juga perlu memperhatikan kualitas genset yang akan Anda beli. Carilah review, spesifikasi, dan reputasi penjual genset. Pelajari produk genset yang akan Anda beli terlebih dahulu sehingga Anda tidak akan salah pilih dalam membeli.

4. Perhatikan Purna Jualnya

Jika Anda sudah tahu produk genset yang akan Anda beli, selanjutnya Anda perlu menentukan dimana Anda akan membeli genset. Pilihlah penjual genset yang menyediakan layanan purna jual. Setiap penjual akan menawarkan jasa purna jual yang berbeda-beda. Jadi pilihlah penjual genset yang memiliki layanan service dan garansi. Selain itu, pilih penjual genset yang juga menyediakan spare part genset yang ready stock. Sehingga jika Anda mengalami masalah, akan cepat untuk teratasi.

5. Konsultasi

Apabila Anda baru pertama kali membeli genset dan sering kali perhitungan Anda meleset, apalagi jika terdapat istilah yang tidak Anda mengerti dan Anda masih ragu soal genset apa yang harus Anda beli, lebih baik lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya. Hubungi kontak penjual genset yang Anda percayakan dan jelaskan kebutuhan listrik Anda. Hal ini dilakukan agar dapat lebih yakin dengan produk yang akan Anda beli.

Itulah 5 tips yang dapat Anda ikuti dalam memilih genset rumah tangga ataupun kantor. Pastikan Anda benar-benar mengetahui dan mengerti kebutuhan Anda agar tidak salah pilih dalam membeli genset.

Kamis, 08 Maret 2018

Televisi Led Panasonic Dengan Kualitas Terbaiknya

Televisi merupakan salah satu benda elektronik yang sudah di miliki oleh setiap orang yang mana dengan kita memiliki televisi kita tidak akan ketinggalan berbagai macam informasi. Selain itu juga televisi mampu mengusir rasa penat atau rasa jenuh kita dengan acara-acara yang di tayangkan oleh channel-channel yang ada di televisi kita. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini televisi sudah mengalami beberapa perubahan mulai dari perubahan fisik dan juga perubahan fiturnya. 

Sekarang ini televisi sudah berada di generasi yang terbaru yaitu led yang mana televisi led ini memiliki ketajaman gambar yang sangat bagus sekali. Televisi led juga memiliki bentuk yang begitu tipis jadi bagi kita yang ingin memindahkannya akan bisa di lakukan oleh sorang diri karena bobotnya yang sangat ringan sekali. Peminat dari televisi led ini semakin meningkat yang menjadikan banyak sekali perusahaan yang memproduksi  harga tv led murah yang sudah tersebar ke berbagai kota yang ada di Indoneisa maka tidak heran jika sekarang kita akan sangat mudah sekali untuk menemuinya.

Menonton televisi led lebih nyaman karena warna dan juga gambar yang di munculkan di layar televisi memiliki resolusi yang sangat baik sekali oleh karena itu bagi kita yang senang dengan acara sepak bola akan bisa termanjakan dengan gambar yang di hasilkan oleh televisi led ini. Televisi led yang terbaik sekarang ini adalah televisi led dengan merk panasonic yang mana panasonic ini perusahaan elektronik yang sudah sangat terkenal sekali di Indonesia. 

Maka dari itu bagi kita yang mencari  harga tv led murah bergaransi yang memiliki kualitas terbaik kita bisa membeli televisi dari panasonic ini maka dari itu sudah menjadi hal yang sangat umum sekali jika sekarang ini banyak sekali orang yang membeli televisi led dari panasonic ini. Selain televisi panasonic juga terkenal dengan produk elektronik yang lainnya dan setiap alat elektronik yang di produksi di panasonic sudah di bekali dengan berbagai kecanggihan yang membuat kita saat menggunakannya sangat praktis sekali. 

Rabu, 07 Maret 2018

Mau Segalanya Mudah Tanpa Perlu Repot, Tokopedia Aja

Saya yakin sebagian besar penonton bioskop biasanya lebih memilih antri untuk pembelian tiket. Memang tidak ada yang salah dengan antri, hanya saja tidak ada jaminan bagi Anda untuk mendapatkan tiket setelah antri panjang apalagi sampai berjam-jam terutama untuk film-film box office yang sedang populer seperti Furious 7 atau sebentar lagi Ocean’s Eight dan film terbaru anak negeri seperti Yo Wes Ben.

Mtix new adalah program terbaru dari XXI Cinema untuk memudahkan penikmat film Indonesia dalam menikmati film favoritnya. Dengan beli tiket bioskop lewat Tokopedia, Anda bisa mendapatkan promo top up Mtix murah lewat Tokopedia dan juga tiket nonton murah yang tentunya memanjakan kamu setiap waktu.

Bagi Anda yang suka banget nonton, lebih baik gunakan layanan M-TIX dengan cara via SMS, Telpon ataupun pesan lewat web tanpa harus repot antri. Saat ini, Tokopedia menyediakan isi ulang atau top up Mtix dengan cara top up Mtix yang sangat mudah banget, cukup dengan berbagai metode pembayaran yang cepat dan tentunya hanya ada di Tokopedia. Dengan Mtix, Anda tidak perlu lagi mengantri untuk beli tiket nonton bioskop terutama untuk film box office yang tayang di XXI atau Cinema XXI.

"Baca : Cara Mendapatkan Kartu Mtix dan Cara Top Upnya


Penggunaannya very simple, tiket fisiknya nanti bisa Anda dapatkan dengan mesin pencetak tiket yang ada di bioskop pilihan Anda. Anda hanya perlu datang dan membawa kode pesanan yang diperoleh dari sms atau email dari pihak Mtix setelah pembayaran yang Anda lakukan selesai. Jangan lupa untuk membuat akun Mtix online terlebih dahulu dan mengisi saldo Mtix kamu lewat Tokopedia.

Cara top up Mtix lewat Tokopedia juga sangat gampang, Anda hanya perlu mengikuti langkah berikut untuk isi ulang Mtix :

1. Klik “Mtix XXI” pada kategori “Pembayaran & Top Up”.
2. Masukkan nomor handphone dan pilih nominal yang Anda inginkan. Anda juga bisa menemukan produk lain di halaman ini seperti pulsa ataupun voucher game.
3. Klik “Beli”, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, dan segera lakukan pembayaran.

Coba liat, mudah sekali bukan cara top up Mtix lewat Tokopedia?. Anda masih merasa takut? Atau bingung? Slow aja keles, udah ada jaminan kok. Apabila terjadi kendala yang menyebabkan dana Top Up M-Tix via Tokopedia belum bertambah ke akun Mtix Anda, maka kendala ini akan diselesaikan dalam waktu maksimal 2 hari kerja. Tunggu apalagi cobak, ayoo segera isi ulang saldo Mtix kamu lewat Tokopedia dan dapatkan penawaran spesial hingga Mtix gratis dari program Tokopoints.

Tokopedia tidak hanya bisa itu aja loh kawan, tapi di Tokopedia Anda juga bisa bayar tagihan kartu kredit online. Karena saat ini, cek tagihan kartu kredit bahkan pemilik kartu kredit sudah sangat umum dan sering ditemukan, namun masalah yang muncul dan yang sering dikeluhkan oleh pengguna kartu kredit adalah sulitnya menemukan tempat pembayaran tagihan kartu kredit dan cek tagihan kartu kredit terutama secara online.

Cek tagihan kartu kredit online, pastinya sangat membantu bagi para nasabah kartu kredit yang sebelumnya tidak terbiasa menggunakan kartu kredit dan perlu mengecek jumlah tagihan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Seringkali tempat cek tagihan kartu kredit online dijadikan patokan bagi mereka untuk menerka-nerka berapa biaya yang kira-kira akan dikeluarkan pada akhir bulan.

Tapi tenang, Dalam artikel ini kami sudah mendapatkan solusi dari masalah tersebut. Solusinya ada di Tokopedia, karena Tokopedia selalu memiliki cara yang sangat mudah, nggak membuat orang ribet dan tentunya untuk semua kalangan pun bisa melakukannya. Nggak percaya ? nih buktinya.
Kini Tokopedia sudah menyediakan fasilitas untuk melakukan pengecekan dan pembayaran kartu kredit secara online melalui halaman produk digital Tokopedia. Cukup buka halaman tagihan kartu kredit di Tokopedia dan ikuti langkah-langkah yang sudah amat jelas tertera di dalam halaman.

"Baca : Cara Mengecek dan Membayar Tagihan Kartu Kredit


Jangan salah, Anda tidak hanya bisa melakukan pengecekan aja, tetapi juga bisa sekalian melakukan pembayaran dalam situs Tokopedia tepatnya di halaman yang sama. Setelah pengecekan, kamu hanya perlu melakukan checkout dan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu bayar melalui pilihan tersebut.

Gimana solusi dari kami lewat Tokopedia, semuanya terlihat sangat mudah kan?, Anda tidak perlu lagi untuk repot-repot ke ATM ataupun bank Cuma untuk bayar tagihan, di masa yang serba canggih ini hanya dengan bermodalkan smartphone ataupun laptop serta jaringan internet aja, Anda sudah bisa membayar tagihan kartu kredit online lewat Tokopedia.

Sistem pembayaran tagihan kartu kredit di Tokopedia sangat aman karena bekerjasama secara resmi dengan berbagai bank besar yang ada di Indonesia, sehingga dari sisi keamanan sangat terjamin dan rapih, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi karena di Tokopedia semua serba mudah lagi aman. Mau mudah segalanya tanpa perlu repot, solusinya Tokopedia aja.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com