Minggu, 24 Desember 2017

Harga AC Portable Lebih Murah, Tapi Tidak Murahan

Hidup di negara tropis seperti Indonesia, cuaca panas merupakan kendala utamanya. Itu sebabnya banyak orang yang tinggal di Indonesia, tidak terkecuali Anda, membutuhkan peralatan yang bisa digunakan untuk menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk. Dewasa ini penggunaan AC kembali banyak diminati oleh masyarakat karena mampu membuat suhu udara menjadi sejuk dalam waktu singkat. Tapi jika Anda memakai AC yang di tempel di dinding rumah, membutuhkan anggaran yang cukup tinggi untuk membeli serta melakukan perawatannya. Itu makanya banyak orang beralih menggunakan AC portable mengingat harga AC portable lebih murah. Selain itu bentuknya yang ringkas bisa ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan.

Mengenal jenis AC portable

Jika Anda sebagai pengguna AC portable tentunya sudah paham mengenai jenis AC portable yang dijual di pasaran saat ini. Namun bagi Anda yang baru pertama kali akan menggunakannya, alangkah baiknya jika mengenal terlebih dahulu jenis AC portable yang ada saat ini. Untuk keperluan seperti belajar serta bekerja dalam ruangan kantor, Anda dapat memilih AC portable mini fan. Jenis ini memiliki bentuk yang sangat ringkas dan dapat ditempatkan di atas meja kerja atau belajar. Jika akan digunakan untuk ruangan yang cukup luas seperti ruang tamu, keluarga, atau kamar Anda lebih baik pergunakan AC portable duduk. Jenis kedua ini sama ringkasnya dengan jenis pertama yang bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan. Namun harga AC portable duduk lebih mahal daripada mini fan.

Kelebihan dan kekurangan AC portable mini fan.

Harga AC portable mini fan dikenal sangat murah dan terjangkau karena berada dikisaran puluhan ribu rupiah saja. selain itu bentuknya yang sangat ringkas bisa diletakkan di atas meja kerja atau belajar Anda. Penggunaannya pun cukup memakai daya listrik yang dihasilkan dari 3 baterai AA atau bisa juga disambungkan dengan laptop atau PC dengan menggunakan soket USB. Bukan hanya itu, jenis mini fan biasanya dilengkapi dengan double blower yang mampu mengusir rasa gerah, bau apek, serta hal lainnya yang bisa mengganggu kinerja Anda. Sayangnya, jenis mini fan ini tidak menghasilkan hembusan angin yang cukup kencang sehingga hanya sesuai digunakan untuk keperluan personal saja.

Kelebihan dan kekurangan AC portable duduk

Harga AC portable duduk dikenal lebih mahal dibandingkan dengan mini fan serta membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Dua hal ini pula yang menjadi kekurangan terbesar jenis AC portable ini. Namun, AC portable duduk memiliki hembusan angin yang cukup kencang yang bisa menyejukkan udara dalam satu ruangan.

Dengan mengetahui harga AC portable serta jenis dan kegunaannya, tentunya akan mempermudah Anda dalam menentukan perangkat mana yang akan Anda beli. Selain itu bisa menghemat anggaran Anda karena dapat meminimalkan resiko salah pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com