Selasa, 21 November 2017

Tempat Wisata Terasik di Bali Yang Belum Pernah Anda Ketahui

Siapa yang tidak kenal dengan Bali, Pulau Dewata yang memiliki keindahan wisata yang tiada tara. Bali memang merupakan tempat terfavorit bagi semua orang untuk berlibur, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bahkan wisatawan dunia terkadang ada yang tidak mengenali Indonesia dan menanyakan dimana Indoensia, tetapi mereka malah mengenali Bali. Ada begitu banyak objek wisata yang ditawarkan di Pulau yang terkenal sangat eksotis ini, mulai dari panorama alam hingga tempat wisata buatannya.

Pulau Bali merupakan salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal hingga seluruh dunia. Selain dikenal dengan pesona baharinya, Pulau Dewata ini juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus di lestarikan. Pesona pantai Bali merupakan alasan utama mengapa sebagian besar orang mengunjungi Pulau ini. Menemukan pantai di Pulai Bali semudah menemukan pusat perbelanjaan di kota metropolis seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Ada banyak sekali destinasi wisata di Bali yang eksotis dan asri. Pantainya yang berpasir putih dan bersih membuat pengunjung dan para wisatawan betah berlama-lama hingga sampai memiliki keinginan untuk tinggal di Pulau ini. Selain wisata pantai, di Bali juga ada beberapa tempat wisata religi yang menyuguhkan penampila adat dan pengalaman yang berbeda. Berikut objek wisata di Bali yang tak boleh dilewatkan ketika kalian berkunjung ke Pulau Dewata ini.

1. Pantai Kuta


Mendengar nama pantai ini, semua orang pasti tau tentang objek wisata yang ada disana, karena pantai tersbut sudah terkenal sampai penjuru dunia, salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer dikalangan wisatawan dunia. Pantai Kuta namanya, Pantai Kuta merupakan tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling sering dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga menawarkan pasir putih yang bersih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer dan banyak hal juga yang dapat Anda lakukan disana, seperti bermain dan berlari di pesisir pantai, melihat matahari terbenam di sore hari dan melihat pertunjukan di Kuta Theater.

2. Pulau Penyu


Pulau penyu merupakan tempat penangkaran dan rehabilitas bagi para penyu yang terjerat oleh jaring nelayan saat berada didesa Tanjung Benoa. Pulau Penyu Tanjung Benoa sangat cocok sekali untuk wisata bersama keluarga, dimana Anda sebagai orang tua bisa mensosialisasikan kepada anak Anda tentang penyu, selain itu Anda juga bisa mengajarkan kepada anak-anak untuk mencintai satwa langka yang di lindungi, dan memberikan pemahaman sejak dini kepada mereka agar kelak menjadi generasi penerus menjaga kelestarian makhluk hidup dunia beserta isinya yang harus di jaga sepanjang masa. Tentunya hal ini, akan membuat senang dan menambah wawasan rasa cinta akan alam dan mahkluk hidup dan menjadikan pengalaman baru bagi mereka dengan keceriaan masa kecil, pengenalan dan pengembangbiakan Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali.

3. Kebun Raya Bedugul


Salah satu tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati indahnya alam sambil bersantai melihat hijaunya dunia adalah Bedugul Kebun Raya Bali. Kebun Raya Bedugul atau bisa dikatakan juga dengan Kebun Raya Eka Karya Tabanan yang merupakan salah satu hutan lindung di Pulau Bali, yang berfungsi sebagai paru-paru udara, karena tempat wisata yang satu ini memiliki udara yang sangat sejuk dan cocok untuk tempat piknik keluarga. Cuaca disana dapat berubah sewaktu-sewaktu, karena cuaca disana sulit untuk diprediksi, maka kami anjurkan bagi Anda dan para pengunjung lainnya untuk membawa baju hangat, payung atau jas hujan sebelum mengunjungi objek wisata ini.

4. Arung Jeram Sungai Ayung


Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang menawarkan tantangan dahsyat dan juga keindahan alam sekitarnya. Panorama sepanjang sungai ini tampak menarik ditambah dengan pahatan yang ada tebing sungai, dan hijaunya pepohonan yang melengkapi keindahan Sungai Ayung. Dalam perjalanan Arung Jeram, Anda dapat menikmati dalamnya sungai dengan derasnya air yang akan membuat Anda ketakutan. Tetapi jangan khawatir, walaupun begitu Anda masih dapat berfoto dengan latar belakang seni ukiran Bali yang terukir pada dinding sungai yang terdapat pada batu dinding sungai.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com