Selasa, 31 Oktober 2017

Pentingnya Peranan Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak


Pandangan yang menyatakan bahwa tugas ayah hanyalah bekerja dan mencari nafkah, sementara tugas ibu adalah mengasuh anak. Hal ini tidaklah semuanya benar, karena dalam proses parenting kehadiran Ayah sama pentingnya dengan kehadiran Ibu dan masing-masing memiliki peran penting dalam proses tumbuh-kembang anak. Tugas mendidik pada prakteknya memang harus dilakukan oleh kedua orang tua dengan cara bekerja sama. Meski ibu lebih banyak memiliki waktu bersama anaknya, namun kehadiran seorang ayah sangat diharapkan juga oleh sang anak. Apalagi, seorang anak akan cenderung menjadikan ayahnya sebagai role mode yang nantinya akan berdampak pada pertumbuhan karakternya ketika ia dewasa.

Terdapat beberapa perbedaan gaya pendidikan yang dilakukan oleh ayah dan ibu. Seorang ibu cenderung mengambil keputusan berdasarkan perasaan dan kekhawatiran, sementara seorang ayah lebih mengedepankan visi dan perencanaan. Pada proses pertumbuhannya, anak akan belajar dari ibunya segala hal tentang emosi, namun seorang anak juga belajar dari ayahnya untuk mengambil sikap yang logis. Kedua perbedaan dalam cara mendidik tersebut sangat diperlukan oleh seorang anak, baik cara ibu maupun cara ayah, keduanya akan berpengaruh terhadap perkembangan anak kedepannya.

Meskipun berbeda, peran ayah dalam proses mendidik anak sangatlah diperlukan. Ayah dapat menjadi sumber pengetahuan dan wawasan baru bagi anak. Tidak hanya mentransfer pengetahuan, tetapi ayah juga berperan menstimulasi rasa ingin tahu anak terhadap suatu pengetahuan, sehingga pembelajaran yang dilakukan oleh anak menjadi sangat menarik dan menyenangkan. Ada beberapa bidang yang seharusnya ayah berikan kepada anak, diantaranya adalah peran sebagai teman, mencari batasan secara norma sosial atau agama tentang hidup, atau dengan memberikan tantangan untuk kehidupan masa depan anak dan memberikan mimpi serta membantu untuk mewujudkannya.

Peranan ibu dalam pendidikan anak memiliki pengaruh yang penting terutama pada awal-awal masa balita. Keberhasilan pendidikan anak sangat ditentukan oleh sentuhan tangan seorang ibu dan sekaligus memiliki peranan psikis bagi anak yang meliputi kebutuhan akan kasih sayang, rasa aman, diterima, dan dihargai. Tidak hanya ibu, keterlibatan ayah dalam masa-masa penting perkembangan anak juga menjadi sumber keamanan emosional bagi anak. Perlakuan ayah yang penuh cinta pada bayi sangat berkontribusi pada rasa aman bagi anak. Ketika ayah mengenali respon emosi anak dan membantu mereka menyelesaikannya dengan pendekatan penyelesaian masalah, anak-anak akan memiliki nilai tes kecerdasan emosi yang tinggi. Ayah mengisi waktu yang sangat berkualitas bersama anak untuk meningkatkan kenyamanan diri, kepercayaan diri, kompetensi sosial dan keterampilan sosial anak.

Anak yang memiliki hubungan dekat bersama ayahnya memiliki kenyamanan diri yang lebih tinggi dan memiliki kecenderungan lebih sedikit dalam merasa depresi. Keterlibatan ayah sangat dibutuhkan bagi kehidupan anak-anak sebelum ia berusia 7 tahun, karena keterlibatan ayah dapat memberikan perlindungan psikologis terhadap ketidakmampuan anak untuk menyesuaikan diri ketika mereka menjalani masa remaja.

Pada saat anak belum berusia 7 tahun, mereka akan sangat bergantung pada ibunya. Kemudian, ketergantungan anak akan tetap berlangsung sampai dengan periode anak sekolah, bahkan sampai menjelang dewasa. Untuk itu ibu perlu menyediakan waktu lebih banyak bukan untuk selalu bersama, tetapi juga untuk berinteraksi atau berkomunikasi secara terbuka agar ada timbal balik dengan anaknya. Seorang ibu harus memberikan dan memenuhi kebutuhan anak secara wajar, tidak boleh berlebihan, dan tidak boleh kekurangan. Pemenuhan kebutuhan anak secara berlebihan atau kurang akan menimbulkan dampak pribadi yang kurang sehat di masa yang akan datang.

Senin, 30 Oktober 2017

Putar Mesin Waktumu Untuk Bernostalgia di 90s Festival November 2017

Sepenggal dari lirik lagu Dewa 19 membawa memori kita untuk mengingat Industri musik Indonesia yang mencapai puncak produktifitasnya.“Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku aku pun rindu kamu, ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam”. Pada era tahun 90-an ini bisa dikatakan sebagai era keemasan industri musik Indonesia, banyak sekali penyanyi-penyanyi hebat dan ribuan album lagu-lagu hits saling bermunculan di era ini. Jika didengarkan, musik dalam negeri era 90-an ini seakan membuat telinga para pendengarnya tidak pernah merasa bosan untuk mendengarkannya, karena berbagai genre musik yang berbeda mendapatkan porsi yang seimbang dengan lirik-lirik yang puitis dan mengandung makna yang dalam.

Tahun 90-an memang sangat identik dengan hadirnya band-band baru yang mengisi industri musik di tanah air. Siapa yang tidak kenal dengan Java Jive yang lembut, Dewa 19 yang bisa bikin kangen, Base Jam yang atraktif, KLA Project yang romantis, Slank yang bernafas Rock ‘N Roll dan Blues, dan Gigi yang menyemangati pagi harimu, serta masih banyak lagi band-band lain dan penyanyi-penyanyi solo yang hits hingga 2017 ini. Lalu bagaimana jika semua musisi dan band tahun 90-an kembali hadir bersama, diatas panggung yang sama, dan bernyanyi bersama, bukankah itu yang kita nanti, bukankah sangat keren sekali untuk kita saksikan bersama dan kita kenang masa-masa keemasan mereka dahulu. 

Pada 31 Maret yang lalu, para pecinta musik era 90-an mendapatkan kabar gembira dengan adanya konser bertajuk 90's Music Harmony, Konser Kangen yang Terindah. Konser tersebut dimeriahkan oleh Dewa 19 feat Ari Lasso dan juga dihebohkan dengan Java Jive feat Nadilla. Tak hanya itu, karena era 90-an memang menjadi salah satu era terbaik dalam industri musik Tanah Air, Dewa 19 dan Java Jive juga dianggap sebagai salah satu ikon yang mewakili industri musik pada saat itu.

Dengan Tokopedia jual Tiket Konser yang berharga promo, akan membuat Anda terkejut dan terheran-heran melihat harganya yang sangat murah, di Tokopedia Anda juga memiliki jaminan aman akan tipu daya dan terdapat kemudahan dalam memesannya. Jadi tak heran kan jika ribuan tiket terjual pada konser bertajuk 90's Music Harmony ini, karena berbagai macam fasilitas yang diberikan Tokopedia membuat antusias penonton untuk menyaksikan dan meramaikan konser tersebut dengan sorakan meriah ditempat duduknya seakan menginginkan konser tersebut tidak ingin selesai. Wajar saja, karena peminat musik tahun 90-an tidak pernah punah, malah bertambah semakin banyak.

Setelah sukses menggelar konser bertajuk 90's Music Harmony, Konser Kangen yang Terindah pada bulan Maret yang lalu, kini kembali hadir event musik serupa untuk yang ketiga kalinya pada tahun ini. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, berbagai artis era 90-an dari dalam maupun luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada Sabtu, 25 November mendatang. Untuk Anda semua yang ingin menyaksikan penampilan dari Sembilan artis ternama di Indonesia, termasuk penampilan spesial dari Sixpence None The Richer, group band asal Amerika yang tenar dengan lagu Kiss Me dan Don’t Dream Its Over, maka Anda tidak perlu khawatir dan susah-susah mencari penjual tiketnya, karena Tiket 90s Festival disini juga tersedia di Tokopedia, jadi buka handphone Anda sekarang dan buruan untuk memesan tiketnya, kalau tiket belum ditangan, jangan terlalu santai entar malah kehabisan loh, karena tiket di Tokopedia harganya sangat terjangkau dan Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik yang diberikan Tokopedia hanya untuk Anda. Jadi siap-siap untuk rebutan tiketnya.

Beragam Kemudahan Baru Menggunakan e-Toll Card Pada Gerbang Tol

Seluruh gerbang tol sudah tidak lagi melayani transaksi secara tunai, ada ketetapan baru dari Bank Indonesia dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang harus diikuti para pengguna jalan tol, yaitu dengan menggunakan e-Toll. Kartu elektronik yang digunakan untuk membayar biaya masuk jalan tol di beberapa jalan tol di Indonesia. Hal seperti ini dinilai lebih efisien ketimbang melakukan pembayaran secara manual. Selain itu, pembayaran secara tunai memang membutuhkan waktu yang agak lama dan belum dapat mengurangi antrian secara cepat, sehingga dengan adanya pelayanan transaksi elektronik di semua gerbang tol akan meningkatkan media alternatif atau disebut cashless society.

Kartu Modern Bebas Macet
Kartu e-Toll atau kepanjangan dari Prabayar Contactless Smartcard merupakan kartu yang digunakan sebagai pengganti dari uang cash, kartu ini diterbitkan oleh Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Operator Tol. Saat ini operator tol juga sudah bekerja sama dengan Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti dan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta. Dengan penggunaan e-Toll yang semakin meluas, Para pemegang e-Toll Card dapat menggunakannya pada 3 jenis gerbang tol yang ada saat ini. Pertama gerbang tol yang memiliki petugas, kedua gerbang tol GTO (Gardu Tol Otomatis) yang masih membuka jendela untuk memperlihatkan kartunya, dan yang terakhir gerbang tol otomatis tanpa berhenti atau e-Toll Pass.

Menurut kaca mata kami, banyak sekali hal-hal positif yang dapat kita ambil dari adanya keputusan tersebut, seperti mempermudah beragam transaksi harian, hanya dengan menyerahkan selembar kartu prabayar kepada petugas tol sudah menyelesaikan pembayaran, dan tidak perlu untuk menunggu uang kembalian. Dengan memiliki kartu e-Toll tentu tidak akan membuat Anda kerepotan lagi ketika akan membayar jalan tol yang akan Anda lalui dan tidak perlu untuk mencari uang receh atau membawa uang lebih untuk membayar jalan tol, cukup dengan Anda top up minimal seratus ribu untuk pembayarannya. Kami juga menemukan beberapa kelebihan dengan adanya keputusan tersebut...

1. Transaksi Lebih Cepat

Menggunakan e-Toll membuat para pengguna jalan tol tidak lama mengantri, karena memberikan uang yang lebih besar kepada petugas akan memakan waktu lama untuk menunggu uang kembalian. Jika waktu yang digunakan pada satu kendaraan terlampau lama ditambah dengan jumlah kendaraan yang semakin lama semakin meningkat di gerbang tol, akan menyebabkan kemacetan dan kepadatan gerbang tol yang akan cukup sulit untuk diuraikan. Padahal proses pembayaran dengan e-Toll sangat cepat dan lebih praktis, jadi tidak begitu ribet sehingga hal ini cukup jelas akan dirasakan oleh para pengguna tol apalagi pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari pada hari kerja.

2. Menghindari Uang Palsu

Jika menggunakan transaksi tunai, tentu akan lebih sulit untuk menghindarkan petugas dari adanya uang palsu. Tidak menutup kemungkinan akan terjadinya pengguna jalan tol yang akan menggunakan uang palsu untuk membayar baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Terlebih lagi, jika petugas gerbang tol lengah untuk memeriksa uang tersebut karena kemacetan akibat dari tingginya pengguna jalan tol, maka akan menyebabkan kerugian terhadap lembaga atau perusahaan penyedia jalan Tol tersebut. Oleh karena itu, transaksi menggunakan e-Toll menurut saya jauh lebih baik dan lebih efektif untuk menghindari hal-hal yang akan yang tidak diinginkan saat membayar.

3. Menghindari Kesalahan Uang Kembalian

Dengan menggunakan e-Toll, dapat mengurangi kesalahan-kesalahan seperti kurangnya pemberian uang kembalian kepada pengguna. Dengan meningkatnya kendaraan yang akan keluar pada gerbang tol, tentu membuat penjaga tol harus cepat dalam melaksanakan tugasnya yaitu menerima uang dari pengguna jalan tol. Jika uang yang diberikan bukanlah uang pas, tentu saja penjaga harus mengembalikannya dengan cepat dan tepat, sehingga peluang akan kesalahan-kesalahan dalam pemberian uang kembalian akan semakin tinggi. Penyebab terjadinya kesalahan bukanlah sesuatu yang sepenuhnya dapat kita hindari. Jika ada kegiatan penyerahan uang kembalian yang kurang tentu akan merugikan pihak pengguna jalan tol dan juga akan merugikan pihak pemilik jalan Tol jika uang kembalian tersebut lebih dari yang seharusnya dikembalikan.

Sabtu, 28 Oktober 2017

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Salah satu permasalahan yang dapat mengganggu kepercayaan diri seseorang adalah bau badan. Hal ini karena orang-orang yang berada disekitarnya akan merasa terganggu dengan adanya aroma yang kurang sedap mampir dihidungnya. Bau badan timbul karena adanya bakteri, bakteri merupakan pemicu utama yang membuat seseorang mengeluarkan bau yang menyengat. Bertambahnya bakteri menyebabkan keluarnya keringat pada kaki, ketiak, rambut, mulut, dan lainnya yang menyebabkan bau itu muncul dari tubuh kita. Meski presentase bakteri yang ada pada tubuh hanya 1 %, akan tetapi bakteri tersebut mampu memecahkan protein dan mengubahnya menjadi asam yang menyebabkan bau yang kurang sedap.

Bau Badan ? Udah Nggak Jaman Keles
Problem seperti bau badan sebenarnya bukan termasuk penyakit yang berbahaya dan bukan pula masalah yang serius, akan tetapi jika dibiarkan begitu saja ataupun dianggap sepele, bau kurang sedap ini dapat membuat rasa percaya diri kita turun terutama ketika berkeringat, juga dapat mengganggu ketertiban hidung orang-orang yang berada disekitarnya, dan terkadang pula bau badan bisa menyebabkan kita sering merasa stres.

Cara menghilangkan bau badan secara alami sebenarnya mudah untuk dilakukan tanpa harus menggunakan obat atau benda lainnya. Bau badan mungkin ada yang kronis dan ada juga yang tidak terlalu kronis, namun keduanya tetap saja akan menjadikan orang yang berada disekitar kita terganggu, bahkan sampai pergaulan yang menyebabkan kita harus menghilangkan bau tersebut agar tidak mengganggu. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami, agar cepat hilang dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah…

1. Mandi Dengan Teratur (Dua Sampai 3 Kali Sehari)


Mandi merupakan hal paling utama untuk kamu lakukan jika ingin bau badanmu benar-benar menghilang. Buat kamu yang malas mandi, tidak heran jika kamu memiliki bau yang tidak sedap. Sebenarnya tidak sulit kok untuk menghilangkan bau badan, cukup mandi teratur paling tidak dua kali sehari dan jika diperlukan bisa sampai tiga atau empat kali dengan sabun yang memiliki manfaat anti bakteri dan dapat menghilangkan bakteri. Pada dasarnya, setiap tubuh manusia selalu mengeluarkan keringat melalui pori. Dari keringat inilah nanti akan menyebabkan bakteri yang sangat mudah menempel dan bersarang ditubuh. Sehingga apabila tidak bersihkan secara rutin, bakteri-bakteri tersebut akan menyebabkan munculnya bau badan entah itu kronis ataupun tidak.

2. Gunakan Deodoran


Deodoran telah menjadi pilihan produk untuk mengurus masalah keringat yang menyebabkan bau badan yang tidak sedap. Deodoran terdiri dari berbagai jenis mulai dari roll-on, spray, hingga stick. Deodoran yang wangi dapat digunakan untuk mencegah bau badan yang tidak dapat dihindari, namun tidak bisa membantu mengurangi keluarnya keringat.


3. Banyak Mengonsumsi Buah-Buahan


Buah adalah contoh makanan yang rendah kolin, buah-buahan segar termasuk dalam makanan yang mudah dicerna oleh tubuh. Dengan begitu, buah akan membuat usus menjadi lebih sehat dan menjadikan keringat menjadi tidak berbau lagi. Beberapa macam buah-buahan dapat digunakan untuk menjaga keringat tubuh tidak berbau seperti apel, jeruk, pepaya, jambu biji, dan buah-buahan lainnya yang dipercaya dapat membantu kamu untuk menghilangkan bau keringat secara alami. Maka dari itu, konsumsilah buah-buahan yang segar setiap harinya agar tubuhmu tidak berbau.

4. Gunakan Daun Sirih


Jika cara pertama, kedua dan ketiga tidak mempan, kami memiliki satu cara lagi nih buat kamu, jika masih tidak mempan konsultasi ke dokter langsung aja yaa. Daun Sirih merupakan bahan yang banyak sekali manfaatnya dan untuk mendapatkannya sangatlah mudah, daun sirih di kenal sebagai penghilang bau, bukan hanya pada ketiak saja tetapi juga pada badan atau area kewanitaan, yang sekarang di jadiakan produk dengan bahan daun sirih. Untuk cara penggunaanya adalah ambil 30 lembar daun sirih lalu campurkan dengan air bersih, kemudian direbus hingga mendidih lalu dinginkan, dalam keadaan hangat campurkan air rebus daun sirih tersebut kedalam bak mandi lalu gunakan untuk mandi.

Sebenarnya masih banyak cara lain untuk menghilangkan bau badan yang mengganggu ketertiban hidung orang-orang yang berada disekitar kita, tetapi dengan 4 cara ini sudah sangat cukup untuk membantu kamu menghilangkan aroma yang tidak sedap pada tubuhmu. Silahkan kamu coba jika tidak mempan berarti tubuh kamu yang bermasalah, maka solusi berikutnya adalah dokter dan banyak-banyak berdoa.. hehe

Kamis, 26 Oktober 2017

Mengenal 4 Kelezatan Makanan Khas Indonesia Berbahan Ayam

Negara kita memang sangat terkenal dengan tempat wisata yang kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Tetapi, tidak hanya itu saja, makanan kuliner Indonesia ternyata juga ikut mendunia. Makanan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke memang sudah dikenal oleh berbagai macam belahan negara sebagai makanan yang memiliki cita rasa yang unik dan kaya akan rempah-rempahnya. 

Jika cerita masalah kuliner Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya, karena kekayaan rempah yang dititipkan Tuhan di tanah ini menjadikan Indonesia sebagai Negara yang memiliki variasi makanan. Buat para wisatawan yang gemar dengan acara jalan-jalan, sepertinya kurang afdol jika tidak mencoba makanan khas ditempat yang kalian kunjungi, kami jamin Anda rugi banget.

Tak perlu jauh-jauh untuk berbicara beragam jenis makanan indonesia dari berbagai bahan dasar. Kali ini kita akan membahas dan mengenali makanan-makanan khas Indonesia dari satu bahan dasar saja yaitu daging ayam. Ayam adalah salah satu jenis bahan makanan yang banyak disukai orang dan paling sering dikonsumsi. Ayam bisa dinikmati di rumah, dimasak sendiri secara sederhana atau bisa juga menggunakan resep spesial, tergantung dari kesukaan masing-masing orang. Ayam juga bisa dinikmati di restoran-restoran atau tempat makan di luar rumah. Masakan ayam khas daerah mana nih yang kamu suka ??

1. Ayam Betutu Bali

Olahan ayam khas indonesia yang satu ini cukup familiar di lidah masyarakat Indonesia. Hampir setiap rumah makan nusantara menyajikan kuliner khas dari pulau dewata ini. Ayam betutu memang banyak diproduksi oleh warga Bali sendiri, karena kelezatan dari ayam kampung utuh yang dibalut dengan bumbu kuning lalu diletakkan dibagian tengah dari ayamnya, kemudian daging ini dipanggang dengan api sekan, lalu siap untuk dihidangkan menjadikan lidah mereka tak tertahankan untuk segera menyantapnya. Tetapi ada juga yang dibakar menggunakan bungkus daun pisang selama berjam-jam, lalu menjadi sajian ayam yang lembut, empuk, dengan bumbu kaya rasa yang meresap ketulang-tulangnya, sehingga menghasilkan rasa yang pedas gurih dengan bumbu khas Bali yang outentik.

2. Ayam Taliwang NTB

Mungkin nama Ayam taliwang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ayam Taliwang adalah salah satu makanan khas indonesia yang berasal dari Lombok, Nusa tenggara Barat. Makanan yang satu ini mungkin sangat populer di telinga para pemburu makanan enak, pasalnya makanan yang populer dengan nama Ayam Taliwang ini memiliki rasa yang sangat enak dan di jamin bisa bikin lidah Anda bergoyang keenakan. 
Ayam Taliwang terbuat dari ayam kampung yang masih muda di campur dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, cabai merah kering, terasi goreng, gula jawa, kencur, tomat merah dan garam. Biasanya, ayam tersebut diolah dan dimasak dengan berbagai pilihan seperti dipanggang, dibakar, ataupun digoreng.

3. Ayam Goreng Kalasan Yogyakarta

Gurihnya Mantap Abiis
Ayam goreng kalasan merupakan salah satu jenis olahan ayam goreng yang khas dari daerah Yogyakarta. Keistimewaan dari Ayam Goreng Kalasan ini adalah rasa ayamnya yang gurih dan kremesnya yang sangat khas, bila dicocol dengan sambal merah makin joss nih rasanya. Karena rasanya yang khas, Ayam Goreng Kalasan ini menjadi salah satu kuliner yang sangat disukai oleh masyarakat maupun para wisatawan yang berkunjung. Biasanya, ayam yang diolah adalah ayam buras alias ayam kampung muda. Karena itu ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu berlemak. Ayam ini dibumbui dengan bawang merah, bawang putih, gula merah, merica, ketumbar dan daun salam serta lengkuas, lalu direbus dengan air kelapa hingga empuk. Dengan begitu rasa ayam goreng ini akan membuat lidah Anda tidak berhenti untuk makan.

4. Ayam Paniki Ternate

Siapa coba yang tidak suka dengan berbagai olahan daging ayam yang sangat lezat. Salah satunya seperti Ayam Paniki Khas Ternate yang satu ini, ayamnya sangat menggugah selera makan Anda bersama keluarga. Kenapa sangat lezat, karena ayam kampung yang dimasak menggunakan santan kelapa dicampur dengan perpaduan bumbu-bumbu khas yang menggoda, sehingga memiliki rasa yang pedas. Karena rasanya yang pedas, maka Ayam Paniki sebaiknya Anda makan saat malam hari, karena suhu udara malam bisa menetralisir rasa pedas yang anda rasakan.

4 Fakta Menarik Tentang Dubai

Dubai termasuk salah satu kota termewah di Uni Emirate Arab yang paling berkembang cepat di dunia, Dubai merupakan kota yang sering dikunjungi karena kemegahan bangunannya, tempat wisata yang eksotis, pulau buatan di tengah laut, dan masih banyak lagi yang lainnya. Herannya, hampir 85% lebih orang yang tinggal di Dubai adalah ekspatriat, alias bukan warga lokal (asli), tetapi beragam suku dan ras ada disini. Dubai juga dikenal dengan Negara megah dan mewah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern berskala internasional, hal ini membuat pejabat pemerintahan dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong menghabiskan waktu liburannya untuk berwisata ke Dubai, bahkan banyak juga dari kalangan artis Hollywood, seperti Justin Beber, Syakira, Britney Spears, dan Lie Min Ho pernah berlibur disana.

Meskipun Dubai dikelilingi oleh gurun pasir, Dubai selalu berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya menjadi sangat maju. Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia ini sangat sukses untuk menarik perhatian dunia dengan keberhasilan dalam berbagai pembangunan yang inovatif, juga lain dari pada yang lain. Sektor pariwisata di Dubai bahkan telah menjadi sumber pemasukan yang perkembangannya sangat pesat. Karena itu, berkunjung ke Dubai baik untuk berlibur ataupun berbisnis akan menjadi sebuah pengalaman baru yang mengesankan. Mau tau apa saja tempat wisata di Dubai yang harus dikunjungi ? Berikut ulasannya.

1. Burj Al-Arab

Burj Al-Arab alias Menara Arab merupakan salah satu hotel di Dubai yang mempunyai arsitektur yang sangat megah dan dibangun diatas pulau buatan.

Ketinggian hotel tersebut mencapai 321 m, yang membuat Burj Al-Arab menjadi hotel tertinggi keempat di dunia, walaupun sebenarnya 39% dari total ketinggiannya terdiri dari bangunan tanpa ruangan. Dengan bentuk bangunan menyerupai layar sebuah kapal dan ini menjadi simbol tersendiri bagi kota Dubai. Hotel mewah berbintang tujuh ini dirancang oleh seorang arsitektur handal dan ternama yaitu Tom Wright. Karena bentuknya yang bisa dibilang unik, Burj Al-Arab yang terdiri dari 66 lantai ini dijadikan sebagai tempat menginap bagi Anda yang berada diwilayah Uni Emirate Arab dan ingin menikmati berbagai fasilitas kelas dunia.

2. Burj Khalifa


Bangunan atau obyek wisata Burj Khalifa termasuk dalam daftar tempat wisata yang sangat mengagumkan. Burj Khalifa adalah menara tertinggi di dunia yang dibangun oleh seorang arsitek profesional dan jenius. Menara yang dibangun di tengah padang pasir ini sangatlah cocok bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan Dubai dari atas puncak menara.Burj Khalifa memiliki ketinggian 828 meter yang berlokasi di Dubai, gedung ini menjadi fitur utama kebanggaan Dubai. Pengunjung bisa naik sampai ke dek observasi di lantai 124 untuk melihat indahnya kota Dubai, bahka jika cuaca cerah pada malam harinya di Taman Burj Khalifa ada pertunjukan air mancur yang sangat atraktif.

3. Palm Jumeirah

Palm Jumeirah atau disebut dengan Palm Island atau bisa juga dikatakan Pulau Palm. Pulau ini merupakan satu dari berbagai wisata paling menarik diseluruh dunia, sangat jelas sekali bahwa Palm Jumeirah harus Anda kunjungi jangan sampai tidak, karena pulau buatan yang sangat unik ini menjadi surga bagi para wisatawan.

Palm Jumeirah merupakan salah satu pulau buatan terbesar di dunia sebagai bukti akan kecerdasan manusia. Pulau ini dijuluki pulau impian bagi wisatawan, karena disana terdapat berbagai pilihan hotel-hotel yang terkenal, apartemen dengan fasilitas terbaik, villa yang mewah dan di pulau ini Anda juga akan menemukan taman hiburan yang spektakuler, pantai, akuarium, tempat olahraga air, dan pusat perbelanjaan serta masih banyak kejutan lainnya. Jika ingin ke sebuah wisata yang sarat akan inspirasi, Palm Jumeirah adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda berlibur dan bersantai bareng dengan suasana indah bersama keluarga.

4. Dubai Mall


Dubai mall adalah tempat wisata di Dubai yang sayang jika Anda lewatkan terutama bagi wisatawan yang memiliki hobi berbelanja. Dubai Mall termasuk salah satu tempat perbelanjaan terluas di Dubai dan bahkan Mall ini salah satu yang tersbesar di Dunia. Mall ini didesain dengan interior yang megah dengan sebuah akuarium berukuran besar, akuarium ini dihuni oleh beragam hewan laut seperti ikan hiu, ikan pari manta, dan ikan langka lain yang menakjubkan. Tidak hanya itu, Dubai Mall memiliki sebuah ring es untuk bermain ice skating dengan kapasitas maksimalnya hingga dua ribu orang. Pengunjung yang datang dapat melakukan belanja hemat dengan memanfaatkan Dubai Shopping Festival yang diadakan setiap tahun, sehingga bisa berbelanja dengan mendapatkan promo atau diskon.

5. Wild Wadi


Wild Wadi merupakan Water Park yang berlokasi di Jumeirah Beach atau bisa dikatakan satu lokasi dengan pantai yang berada di kawasan Jumeirah. Pantai ini dibuat untuk taman bermain air dan Water Park ini memiliki berbagai fasilitas yang super lengkap. Tempat wisata ini berhasil menjadi tempat wisata terfavorite bagi para wisatawan sekaligus sangat tepat untuk dijadikan pilihan liburan bersama keluarga tercinta. Anda akan sangat menikmati waktu luang untuk bermain air dan mencoba wahana-wahana terbaik dunia.

Rabu, 25 Oktober 2017

Jenis Jilbab Instan yang Praktis

Tampil Modern Dengan Hijup
Kebanyakan seorang perempuan ingin mempunyai penampilan yang sangat menarik dan tentunya enak untuk bisa dipandang oleh orang lain. Apapun yang digunakan oleh seoran wanita mulai dari atasan sampai bawahan tidak akan luput dari pandangan orang lain yang melihatnya teruma oleh kaum laki-laki. Namun terlepas dari hal tersebut seorang perempuan khususnya seorang muslimah akan sangat mengenal pantai sekali untuk menggunakan pakaian yang dapat menutupi auratnya.

Jilbab hoodie merupakan jilbab yang menjadi jalan pintas dari modifikasi syal dan pashmina. Bentuknya menyerupai hoodie jaket dan cara memakainya pun sangat mudah. Cukup sesuaikan saja lubang jilbab dengan bentuk wajah. Sangat mudah dan praktis untuk hijaber aktif yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Hijup.com adalah toko yang jual jilbab online yang tentunya akan mempermudah kita di dalam pembelian jilbab berkualitas.

Jilbab instan yang satu ini memang dual fungsi, bisa dijadikan sebagai jilbab sekaligus baju, dan dibuat khusus dengan menambahkan lengan yang menyambung langsung dengan jilbab. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan jilbab ini walaupun sedang menggunakan baju lengan pendek. Jilbab lengan sangat cocok untuk digunakan sebagai jilbab darurat saat kamu mendadak harus keluar rumah atau ada tamu yang datang.

Khimar merupakan kata lain dari kerudung yang fungsinya menutup kepala hingga ke dada dan bahkan sampai ke tangan. Awalnya, kerudung macam ini mudah dijumpai dalam bentuk bergo yang bisa langsung dipakai tanpa perlu jarum dan peniti.

Salah satu jilbab yang penggunaannya paling mudah dan praktis adalah jilbab bergo. Jilbab  dengan ciri khas adanya pet (bantalan spon) di bagian depannya ini memang sangat cocok bagi kamu hijabers yang tidak mau ribet. Cara memakainya pun tidak memerlukan waktu yang lama, cukup memasukkannya ke kepala dan merapikannya, simpel, tanpa butuh peniti dan sebagainya.

Jilbab instan modifikasi mempuyai bermacam-macam model. Jika ingin sedikit memodifikasi, ada pula jilbab semi instan yang hanya perlu dililit sesuai kebutuhan. Tambahan detail aksen pun semakin beragam mulai dari model ruffle hingga bermacam-macam motif kain yang dipakai. Maka dari itu, jilbab satu ini sangat digemari karena selain praktis dan nyaman, hijaber pun dapat tampil modis dan trendi.

Model jilbab seperti ini bisa menutupi tubuh dengan sempurna tanpa menunjukkan lekuk tubuh. Maka dari itu, jilbab instan bagus untuk pilihan jilbab syar’i yang modis. Untuk tampilan kasual, Toppers bisa pakai cape karena bentuknya yang simpel dan sangat mudah dipakai. Jilbab instan memang memiliki banyak varian, maka dari itu Anda harus melihat berbagai macam jilbab yang cantik di hijup.com tempat jual jilbab online.

Menurut Para Cewek, Inilah Penampilan Pria Yang Paling Menarik

Fashion menjadi bagian penting yang tidak bisa dilepaskan dari penampilan dan gaya sehari-hari. Benda-benda seperti baju dan aksesoris yang dikenakan bukan lagi sekadar hiasan semata, tetapi juga menjadi sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas pribadi mereka. Gaya berpakaian merupakan bahan penilaian awal bagi seseorang, apakah dia terlihat baik atau malah sebaliknya. Fashion juga menjadi cara untuk mengekspresikan diri seseorang. Upaya-upaya manusia untuk berhias agar tampilannya lebih keren dan saat dipandang terlihat lebih menarik. Jauh sebelum zaman modern seperti sekarang ini Fashion sudah sering dilakukan.

Dalam gaya hidup pada tahun 2017 saat ini, penampilan adalah segalanya. Perhatian terhadap urusan penampilan sebenarnya bukanlah sesuatu yang terbilang baru dalam sejarah. Urusan penampilan atau presentasi diri ini sudah lama menjadi tren dan budaya yang wajib diikuti oleh setiap orang untuk menjadi seseorang yang tidak ketinggalan jaman. Penampilan menarik dan juga fashion akan membuat Anda menjadi pribadi yang sangat bersemangat dalam menajalani hidup, dan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang Anda inginkan, fashion dan gaya hidup yang mengikuti perkembagan zaman ini seperti halnya kunci dan pintu yang tidak dapat dipisahkan karena memiliki keterkaitan satu sama lain, saling terhubung, dan saling membutuhkan.

Menjaga Penampilan tidak hanya kodrat wanita saja loh tetapi anda juga para pria, Anda harus tau bagaimana cara menjaga penampilan. Untuk saat ini, sangatlah bullshit jika wanita tidak lagi terlalu memperhatikan penampilan pria, sebenarnya mereka juga meluangkan sedikit waktunya untuk memperhatikan apa yang Anda pakai bisa membuatmu lebih menarik perhatiannya.

1. Kemeja Tartan Shirt Membuat Anda Tampak Menarik


Kemeja bisa membuat Anda terlihat begitu menarik, karena pakaian ini dengan mudah dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku. Di sisi lain, kemeja yang bersih akan menunjukkan sisi maskulinmu dengan sempurna.

Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, kemeja kotak-kotak atau Tartan Shirt wajib ada didalam lemari Anda. Kemeja kotak-kotak yang kerap menjadi andalan memang tidak pernah gagal dipakai dijenis tubuh manapun. Kemeja motif ini memang sangat gampang sekali untuk dipadukan, perpaduan yang paling pas yaitu kaos polos atau sweater, tetapi juga jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan celana jeans berwarna netral dan sepatu kets kesukaanmu agar terkesan menarik. Kami yakin setelah ini akan lebih banyak mata cewek yang melirikmu.

2. Penampilan Santai Dengan Kaos Membuat Anda Terlihat Keren


Tidak semua pria memilih kemeja untuk tampil keren, banyak diantara para pria lebih nyaman dengan penampilan yang sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. Berpenampilan seperti ini boleh saja, namun untuk terlihat lebih menarik lebih baik gunakan kaos yang sesuai dengan postur tubuhmu.

Jika Anda bertubuh kurus, gunakanlah kaos yang pas pada badan dengan ukuran bagian lengan sedikit lebih panjang, karena nantinya akan membuat Anda terlihat lebih berisi. Untuk Anda yang bertubuh gemuk, jangan gunakan kaos yang ketat ataupun kedodoran, Kami sarankan untuk memilih kaos yang sedikit lebih longgar dan berbahan halus agar menutupi tubuh dengan sempurna. Silahkan Anda coba, jika tidak ada wanita yang tertarik untuk memperhatikan Anda, maka selear wanita tersebut sangat rendah.

3. Jika Menghadiri Acara Formal, Wanita Lebih Senang Kalau Anda Memakai Jas

Setelan jas merupakan pakaian resmi berlengan panjang yang digunakan sebagai luaran kemeja. Disebut setelan jas karena setiap orang biasa memakainya sepaket dengan celana kain yang berbahan dan berwarna sama. Biasanya, pria memakai jas pada acara yang sifatnya resmi seperti pertemuan kantor atau acara yang sifatnya seremonial.

Tidak hanya wanita saja kan yang perlu memperhatikan penampilan, pria pun juga harus memiliki ilmu atau kemampuan serupa. Anda yang menggunakan jas akan membuat wanita seratus kali lebih nyaman, tetapi jas tersebut juga harus pas pada badan dan dalam suasana yang tepat. Para pria wajib memiliki minimal satu atau dua pasang jas dalam lemarinya, entah warna gelap ataupun terang, ini sah-sah saja. Penampilan dengan menggunakan jas akan membuat Anda tampil elegan dan berkharisma, ini adalah situasi yang membutuhkan penampilan memukau, tidak hanya membuat wanita terpesona tetapi juga menjaga nama baikmu di hadapan orang.

Jilbab Syar’i yang Sedang Trendi

Tampil Modis Dengan Hijup
Jilbab adalah sesuatu yang bernilai penting untuk wanita muslim. wanita muslim sering mempercantik diri dengan model jilbab yang cantik dan sesuai dengan dirinya. Jilbab kini banyak variannya dan kita bisa mencari yang jual jilbab online hanya di hijup.com, dengan bentuk dan warna yang bermacam-macam membuat Anda menjadi semakin ingin memiliki banyak model jilbab. jilbab syar’i yang terbuat dari bahan satin roberto cavali kualitas premium atau berkualitas tinggi, sehingga nyaman untuk dikenakan. Jilbab syar’i berbahan satin ini akan membuat penampilan anda tampak mewah dan glamour karena jilbab terlihat mengkilap. Model jilbab syar’i yang ketiga adalah jilbab baloteli instan, dimana jilbab ini terbuat dari bahan katun baloteli. Kelebihan dari jilbab berbahan katun baloteli ini adalah tidak menerawang, bahannya lembut dan dingin, sehingga nyaman dikenakan.

Bagi anda yang gemar mengikuti trend fashion, tentu tidak asing dengan model jilbab syar’i. Model jilbab ini adalah Jilbab Syar’i Instan Double Ceruti, yang terbuat dari jenis bahan ceruti. Dengan mengenakan jilbab syar’i double ceruti ini, akan membuat penampilan anda semakin modis dan trendy.  Tampil modis ke kampus dengan jilab syar’i bisa anda dapatkan dengan mengenakan jilbab seperti tutorial gambar di samping. Dengan mengenakan jilbab syar’i yang modis akan membuat  anda semakin percaya diri saat berangkat ke kampus sehingga semakin semangat mengikuti perkuliahan. Jilbab yang digunakan adalah jilbab pashmina berbahan kaos. jilbab syar’i ini mempunyai tampilan casual yang bisa anda kenakan untuk bekerja. Anda bisa menggunakan jilbab dengan berbagai warna yang senada dengan pakaian anda agar penampilan anda semakin menarik. Selain itu, tak lupa untuk mengenakan inner hijab terlebih dahulu agar menutup rambut dengan sempurna dan jilbab lebih mudah di aplikasikan.

Salah satunya, adalah model jilbab syar’i seperti gambar di samping. Bagi anda wanita muslim yang telah memutuskan untuk mengenakan jilbab syar’i seperti ini maka, anda bisa memilih model jilbab ini. Jilbab syar’i ini terbuat dari bahan sifon yang memnggunakan dua lapisan bahan sifon. Hal ini dikarenakan bahan sifon sedikit menerawang, oleh karena itu perlu dilapisi. Hijup.com jual jilbab online menawarkan banyak model jilbab syar’i yang akan sesuai dengan keinginan Anda dan dipercaya memiliki produk yang mengesankan.

Selasa, 24 Oktober 2017

Rahasia Produk Samsung Terus Diminati Konsumen Indonesia

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan dengan jumlah pengguna yang sangat luas. Brand Samsung adalah salah satu brand yang paling laris di dunia, selain harganya yang relatif murah, fitur dan teknologi yang ditawarkan perusahaan Samsung sangat menarik bagi masyarakat dunia. Oleh karena itu, bukan lagi hal yang mengagetkan bila Brand Samsung banyak ditemukan dan terlaris di pasar Indonesia. Saat ini, Samsung beroperasi dalam 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telfon genggam dan jaringan), peralatan rumah tangga (seperti mesin cuci, oven, kulkas, pemutar HVS dan DVD serta lainnya), media digital, LCD, semikonduktor dan kendaraan bermotor (termasuk juga alat berat).

Dengan adanya 6 bidang bisnis ini, Samsung sudah hampir mencapai visi yang merupakan inti dari komitmennya untuk memimpin inovasi dalam teknologi, produk, dan solusi yang membuat masyarakat dunia ikut bergabung dalam menciptakan dunia yang lebih baik, penuh dengan pengalaman digital yang lebih kaya. Karena menyadari tanggung jawabnya sebagai salah satu pemimpin kreatif bagi masyarakat dunia, Samsung juga mengabdikan upaya dan sumber dayanya untuk menawarkan nilai baru kepada industri dan pelanggan untuk menciptakan masa depan yang menarik dan menjanjikan bagi masyarakat dunia. 

Berikut kami berikan contoh produk Samsung terlaris dunia yang sangat menarik untuk diminati dan dimiliki khususnya bagi masyarakat Indonesia…

1. Smartphone Galaxy Note 8

Beberapa bulan yang lalu Samsung Galaxy S8 bisa dibilang sebagai smartphone dengan layar terbaik yang pernah ada, kini gelar tersebut beralih sejak dikeluarkannya Galaxy Note 8. Salah satu peningkatannya adalah pada layar 6,3 incinya yang bisa meningkatkan kecerahan 22 persen lebih tinggi dari pada Galaxy S8.


Tepatnya, tingkat kecerahan layar Galaxy Note 8 bisa mencapai 1.200 nits. Prosesor octa-core, RAM 6GB, serta tiga pilihan memori internal yaitu 64, 128, dan 256GB. Spesifikasi lainnya termasuk dual kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, GPU Adreno 540, dan baterai 3.300mAh.

Selain itu, warna asli keseluruhan pada Galaxy Note 8 juga lebih besar dari pada sang adik yang keluar lebih dahulu Galaxy S8. Mata pengguna akan dimanjakan ketika melihat visual warna-warni dengan ambient tinggi. Tak hanya itu saja, tingkat akurasi warna Galaxy Note 8 bisa dibilang mendekati sempurna seperti penglihatan mata manusia. Ada beberapa fitur pada layar yang mendukung spesifikasinya, seperti menyeimbangkan pengaturan warna putih layar, night mode untuk menjaga kesehatan mata, dan sensor cahaya ganda yang akan meningkatkan pengaturan automatic brightness.

2. Mesin Cuci Samsung Front Loading Washer (WW65J3283LW)

Mesin cuci Samsung menjadi yang terlaris 2017 dan menjadi salah satu referensi paling utama bagi masyarakat Indonesia. Kualitas dari mesin cuci ini tidak perlu diragukan lagi, Samsung memiliki citra yang sangat baik di bidang mesin cuci nasional dan tentunya juga banyak diminati masyarakat Indonesia. Jika dirumahmu ingin memiliki mesin cuci yang tahan lama, murah dan hemat listrik maka kami sarankan untuk memilih mesin cuci dengan merek Samsung.

Setelah ditempati oleh mesin cuci jenis dua tabung, kali ini Samsung tidak mau kalah dengan pesaingnya pada mesin cuci satu tabung. Kali ini mesin cuci terbaiknya adalah mesin cuci jenis Front Loading Washer, mesin cuci yang satu ini sangatlah praktis dan mudah untuk digunakan. Selain itu ada juga beberapa fitur yang memastikan agar anak-anak yang tidak sengaja menekan tombol tidak terkena dampak bahaya apapun.
Desain yang ramping dan juga simple ini terlihat sangat cantik dan posisi tombolnya yang mudah untuk digunakan, mesin cuci ini sangat cocok dengan desain rumah minimalis dan juga modern dengan harga yang terbilang cukup murah hanya 3,6 juta rupiah saja.

3. Televisi Samsung KS9000

Salah satu produsen yang menghadirkan produk televisi terbaik dunia adalah Samsung. Tahun ini mereka punya banyak produk tv andalan, salah satunya adalah TV LED seri KS9000 dengan harga sekitar 2300 US dolar untuk ukuran 55 inci. Keunggulan tv LED ini memiiki kualitas gambar yang jelas dengan keseimbangan warna yang akurat.


Jika Kamu mencari kualitas gambar yang luar biasa agar tatap muka lebih menakjubkan, maka Samsung KS9000 tidak akan pernah mengecewakan Kamu dalam kedua hal tersebut. Produk tv Samsung ini menggunakan teknologi paling terbaru, yakni Quantum Dot Technology. Software yang menjadi platform televisi ini memakai Tizen OS yang menampilkan kesan simple, bersih, dan posisinya mudah. Untuk tetap memberi kesan tipis, Samsung telah menghilangkan semua port HDMI pada tv, mereka menerapkan fitur One Connect.

4. Monitor Samsung C24F390

Pasti para gamer mengharapkan dapat bermain semakin nyaman dalam waktu yang lebih panjang. Tetapi kenyataannya, kualitas monitor yang tidak mendukung seringkali menjadi hal yang membatasi keinginan mereka. Curved Monitor adalah solusi untuk jawaban bagi mereka dan juga menawarkan view angle yang bersahabat dengan mata manusia.


Monitor Samsung C24F390 dengan tingkat kelengkungan 1800R akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Kamu saat menonton, serta memungkinkan Kamu untuk menikmati pemandangan panorama yang indah dan tentunya akan memberikan pengalaman saat bermain game jauh lebih nyaman dibandingkan dengan sebelumnya. Samsung C24F390 terinspirasi oleh lekukan mata manusia, dimana monitornya akan memberikan kenyamanan bagi mata dan menyenangkan untuk penggunaan di rumah atau kantor.

Senin, 23 Oktober 2017

Samsung Galaxy S8, Smartphone Terbaik Tahun Ini

Berawal dari bisnis ekspor kecil di Korea, Samsung telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan elektronik terkemuka di dunia. pada saat itu, Samsung berhasil merebut dominasi Nokia sebagai raja ponsel. Melalui produk Galaxy, Samsung berhasil mencuri perhatian konsumen dan mengalihkannya dari merek yang tidak begitu mumpuni menjadi begitu digemari. Dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas, Samsung telah diakui kecanggihannya oleh dunia. Saat ini, Samsung tercatat sebagai produsen smartphone tertinggi dunia bersama Apple. Jumlah smartphone maupun tablet yang dimilikinya sangat banyak, jauh melebihi yang dimiliki produsen lainnya. Selain tablet dan smartphone, Samsung juga aktif menciptakan wearable seperti gelang dan jam tangan pintar. 

Itu semua menjadi dasar yang paling utama dalam sejarah Samsung, hal ini membuktikan bahwa perusahaan Samsung sangatlah jenius dalam mengembangkan jajaran dan pencapaian produknya, meningkatkan pendapatan pertahun dan saham pasarnya, dan tetap mengikuti misinya untuk memberikan hidup konsumen menjadi lebih baik dan mewah bagi seluruh dunia.

Setelah sukses merilis smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge pada tahun lalu, Samsung tak lelah juga, sekarang Samsung merilis smartphone flagship terbaru, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus pada bulan Maret 2017 di New York Amerika Serikat. Dibandingkan dengan smartphone lain di seri S, kehadiran smartphone duo Galaxy S8 membawa inovasi terbaru, yakni desain Infinity Display yang begitu memanjakan penggunanya dan paling dibanggakan oleh penjual asal Korea Selatan itu. Jika penjual lain berbondong-bondong menghadirkan fitur kamera ganda, maka Samsung tak mau sebatas itu, Samsung akan membuat yang lebih dan lebih lagi. Kami akan hadirkan ulasan tentang beberapa smartphone terbaru dan terlaris 2017 spesial untuk Anda semua…

1. Samsung Galaxy S8

Desain Infinity Display sukses membuat Galaxy S8 berbeda dalam arti positif. Rasanya tidak berlebihan sekali jika desain inovatif ini memang begitu memanjakan penggunanya. Bagaimana tidak, smartphone dengan layar 5,8 inci ini benar-benar terlihat mahal, tidak pasaran dan tetap nyaman saat digenggam, tidak seperti smartphone lain dengan ukuran yang sejenis.


Kuncinya, desain tanpa bezel membuat layar tambah terlihat mewah, menarik, dan lebar tanpa terlalu banyak memperbesar ukuran ponsel. Samsung juga memutuskan untuk menghilangkan tombol home fisik sehingga layar yang digunakan memakan 83% porsi dari seluruh casing depan. Samsung Galaxy S8 adalah yang terlaris tahun 2017 sejak dirilis dan penjualannya diperkirakan akan terus meningkat. Bagaimana tidak, Samsung S8 memang terlihat sempurna sebagai smartphone flagship dengan menunjukkan inovasi yang menghadirkan desain infinity Display.

Tidak hanya dari segi desain, Galaxy S8 yang harganya Rp 10,5 juta ini mampu menyediakan semua kebutuhan multitasking penggunanya. Hal ini tidak terlepas juga dari dukungan hardware yang digunakannya, yakni chip Exynos 8895 dan RAM 4GB dan juga berbagai fitur seperti camera utama dan camera depan, fitur keamanan, user interface, bixby, secure folder, dan berjalan dengan mulus.

2. Samsung Galaxy S8 Plus

Sebenarnya, pada sisi tampilan dari Samsung Galaxy S8 Plus ini tidak memiliki banyak perbedaan yang secara spesifik dengan versi S8 standar. Hanya saja untuk ukuran layar dari perangkat premium ini jauh lebih luas dibandingkan Galaxy S8.


Meski perubahannya tak begitu besar, Galaxy S8 Plus ini memiliki layar yang lebih luas dibandingkan dengan Galaxy S8, hal ini menjadikan Samsung Galaxy S8 Plus ini semakin memanjakan setiap mata yang memandang layar visualnya dengan tampilan yang sangat memukau lagi tampak tajam.

Selain itu, untuk urusan mesinnya pun tak perlu dipertanyakan ketangguhannya, mengingat perangkat ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 835 yang merupakan chip terbaru di mana nantinya akan digabungkan dengan prosesor Octa Core sehingga kinerja operasional Samsung Galaxy S8 Plus ini akan semakin sangar dan tangguh. Tak hanya sampai di situ, Samsung Galaxy S8 Plus juga dibekali dengan duet antara kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP yang beresolusi tinggi, sebagai lini fotografi yang akan memberikan hasil fokus foto yang lebih baik, lebih jernih dan lebih tajam.

Apartemen Dijual Di Jakarta Utara Harga Promo

Investasi saat ini menjadi hal yang cukup banyak diminati karena sangat potensial untuk jaminan masa depan. Diantaranya adalah investasi apartemen yang saat ini terlihat lebih diminati karena daya jualnya yang tinggi. Bahkan, di kota-kota besar seperti Jakarta Anda akan melihat banyak orang yang lebih memilih apartemen dibandingkan membeli rumah yang seringkali sangat mahal.

Rumah Dengan Desan dan Lokasi Terbaik 2017
Nah, jika kebetulan Anda tertarik untuk melakukan investasi apartemen, Anda bisa memilih Apartemen Dijual Di Jakarta Utara. Apartemen ini menawarkan kualitas dan harga terbaiknya sehingga Anda akan mendapat keuntungan dan tentunya tidak akan kecewa. Nah, berikut ini ulasan mengenai Apartemen Dijual Di Jakarta Utara yang bisa Anda jadikan bahan acuan. 

1. Apartemen Dijual Di Jakarta Utara Harga Promo Terbaik

Apartemen Dijual Di Jakarta Utara dibangun di atas lahan yang cukup luas dengan konsep yang spesial sehingga tidak heran jika banyak yang tertarik membelinya. Apartemen ini belum lama berdiri dan memiliki berbagai fasilitas yang terbaik dan berkualitas. dan kebetulan, Apartemen Dijual Di Jakarta Utara tersebut saat ini sedang harga promo untuk pembelian pertama. Maka, jangan lewatkan kesempatan ini untuk investasi mumpung bisa dibeli dengan harga rendah. 

2. Model dan desain Apartemen Dijual Di Jakarta Utara 

Untuk model dan desainnya, Apartemen Dijual Di Jakarta Utara menggunakan konsep modern. Di lihat sekilas, ada perpaduan antara konsep mewah dan elegan sehingga Anda akan lebih nyaman tinggal di dalamnya. Untuk desain, Apartemen Dijual Di Jakarta Utara ini memiliki desain yang cukup unik luar dalam. Tampak dari luar desainnya sangat pas dengan konsep yang diusung. Dan dari dalam, desainnya diatur sedemikian rupa supaya lebih sempurna.

3. Lokasi Apartemen DIjual Di Jakarta Utara

Untuk lokasi, Apartemen Dijual Di Jakarta Utara ini terletak di Jakarta Utara dengan lokasi yang strategis. Yaitu yang berada di perkotaan, jalan raya, mall, pusat belanja seperti supermarket, rumah sakit dan masih banyak lagi lainnya. Apartemen Dijual Di Jakarta Utara ini akan memudahkan Anda untuk akses kemanapun.

Itulah ulasan tentang Apartemen Dijual Di Jakarta Utara yang bisa dijadikan acuan atau rujukan saat hendak membeli apartemen. Dengan membeli apartemen tersebut, Anda akan semakin nyaman dan mudah tinggal di dalamnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Untuk pembelian, hubungi agen properti kami dan dapatkan promo harga menarik. 

Sabtu, 21 Oktober 2017

Drone yang Bisa Terbang Jauh

Rasanya kurang memuaskan bila memiliki drone hanya terbang dalam jarak dekat. Apalagi anda adalah seorang petualang yang ingin menikmati keindahan alam yang tak bisa dijangkau. Pasti akan sangat sayang sekali, karena keindahan tersebut terlewatkan begitu saja.

Tapi, tidak perlu khawatir karena kami akan mengulas beberapa tipe drone yang bisa terbang jauh sehingga harapan anda mendapatkan gambar atau rekaman video menjadi nyata. Penasaran dengan drone tersebut, mari simak ulasan berikut.

1.YUNEEC Typhoon G Quadcopter RTF Drone

Drone ini mampu terbang sampai 500 m dengan durasi waktu kurang lebih 30 menit. Untuk memaksimalkan kinerjanya drone jenis ini sudah dilengkapi dengan gimbal yang dikhususkan untuk jenis kamera gopro dan jenis kamera lainnya yang sesuai. Dengan jarak kontrol sampai 500 m akan sangat membantu dalam mengabadikan momen-momen indah yang tidak dapat dijangkau dengan mudah.

2.TBS Gemini

Drone jenis ini mampu terbang sampai 2 km dengan kecepatan terbang mencapai 80 km/jam. Lama durasi terbang sekitar 30 menit. Asyiknya drone ini sudah dilengkapi dengan kamera fpv. Ukuran yang kecil membuatnya terbang dengan lebih leluasa dan dapat bergerak dengan lebih cepat.

3.Walkera Runner 250

Drone jenis ini juga mempumnyai jarak kontrol 2 km dengan durasi terbang kurang lebih sekitar 40 menit. Untuk menunjang kinerjanya sudah sepaket dengan kamera dan lampu led. Dengan jarak tersebut anda bisa dapat bersenang-senang melakukan rekaman atau mengambil gambar.

4.Parrot AR 2.0

Drone canggih dengan harga terjangkau ini sanggup terbang dengan jarak kurang lebih 500 m. Durasi terbangnya cukup rendah karena hanya bertahan 15 menit saja. Tapi, anda bisa menambahkan gps serta areal mapping melalui smarphone. Sehingga anda tidak akan mengalami lost control. Bila anda berminat drone ini sudah dilengkapi dengan kamera 720 p. 

5.Parrot Bepop 2 Drone

Drone ini mempunyai jarak kontrol maksimal 300 m dengan durasi terbang sekitar 25 menit. Bentuknya yang mungil membuat drone ini dapat melesat dengan cepat yaitu 18 meter/detik. Waw.. kecepatan yang fantastis. Anda dapat menggunakan dengan lebih mudah dengan  kecepatan seperti ini. Ditambah lagi dengan konsumsi daya yang irit. 

Bagi anda pecinta fotrografer, sepertinya harus mencoba drone jenis ini. Karena sudah dilengkapi dengan kamera 14 Mp yang mampu mengambil jepretan serta rekaman dengan sudut pandang 180 derajat. 


Selain untuk bersenang-senang ternyata drone ini juga cocok untuk areal mapping.  Jadi, bisa dibilang sebuah drone dengan paket lengkap. Satu hal lagi, harganya yang cukup terjangkau.

Demikian beberapa drone yang bisa terbang jauh yang dapat kami ulas pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat sebagai tambahan pengetahuan dan dapat menjadi referensi anda dalam menentukan jenis drone JD.ID apa yang akan dibeli.

Jumat, 20 Oktober 2017

Dengan 4 Cara Ini, Kamar Tidurmu Menjadi Lebih Menarik

Kamar merupakan salah satu tempat yang paling disukai banyak orang. Selain menjadi tempat istirahat, kamar tidur juga bisa digunakan untuk aktifitas lainnya seperti belajar, bekerja, mengerjakan tugas, bermain game, dan bahkan sebagian orang menggunakannya sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman mereka. Kamar tidur adalah ruang pribadi yang sangat penting. Memang tidak terlihat oleh banyak orang, namun kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu di kamarmu, untuk melakukan berbagai hal. Untuk itu sebaiknya, kamar kamu harus ditata senyaman mungkin. Memiliki kamar tidur yang rapi memang menjadi dambaan bagi setiap orang, karena kamar tidur yang rapi akan membuat tampilannya semakin menarik dan nyaman untuk ditempati.

Selain itu, ciptakanlah kamar yang menarik dan unik, dengan mengisi setiap ruang yang kosong pada dinding ataupun teras kamar kamu. Semakin cantik dekorasi kamar kamu, tentu akan membuat kamu lebih betah berlama-lama didalamnya. Karena kamar merupakan tempat privacy kamu, maka kamu harus merasa nyaman untuk mengekspresikan diri dan melakukan berbagai aktifitas, baik istirahat, bermain ataupun belajar. Namun masih banyak orang yang ternyata belum memahami mengenai cara mengatur dan mendekorasi kamar agar terlihat rapi. Sebenarnya banyak sekali cara-cara yang sangat mudah dan simple, yang bisa kamu coba agar membuat kamar tidurmu terlihat lebih nyaman.

1. Memilih Warna Cat Yang Tepat Bisa Buat Kamu Lebih Happy

Warna kamar bisa mempengaruhi suasana hati dan pikiran. Efek dari warna tersebut tergantung pada usia, jenis kelamin, hobi, dan latar belakang etnis. Tak hanya itu, kamu bisa mengkombinasikan pewarnaan satu atau dua dinding dengan warna yang berbeda, hal ini bertujuan agar menciptakan penarik perhatian pada kamar kamu. Kamu juga bisa memadukan warna dinding dengan furniture dan hiasan kamar.

2. Memilih Wallpaper Yang Keren Membuatmu Percaya Diri

 Memberikan tampilan kamar yang menarik sudah tidak perlu kamu khawatirkan lagi. Menggunakan wallpaper adalah salah satunya, memang sedikit lebih mahal dibandingkan hanya dengan cat dinding saja, tetapi dengan menggunakannya akan memberikan kenyamanan secara maksimal bagi pemiliknya. Wallpaper terdiri dari berbagai macam jenis, warna, gambar karakter, dan beragam motif yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi kamu untuk mempercantik ruangan. Dengan pemilihan yang sesuai selera disertai dengan penataan furniture dan perabot, kamar kamu akan semakin terlihat cantik dan menarik.

3. Memilih Hiasan Dinding Membuat Kamu Lebih Kreatif

Kamar yang dibiarkan polos tanpa ada hiasan apapun akan terkesan kaku dan tidak memiliki fungsi lain, yang ada kamar tersebut malah membosankan. Seharusnya, kamar bisa menjadi tempat untuk kamu mencurahkan isi hati. Maka, dengan adanya hiasan kamar, kamu akan merasa lebih nyaman. Mendekorasi dinding kamar dengan bentuk-bentuk datar sudah tidak lagi terasa spesial, bisa dibilang kuno atau norak, intinya tidak kekinian banget. Cobalah untuk membuat origami tiga dimensi cukup bermodalkan kertas, gunting dan solatip dinding. Pentunjuknya sangat mudah kamu dapatkan, bahkan di internet pun sudah ada, mulai bentuk kupu-kupu, hati, dan banyak bentuk-bentuk lainnya.

4. Memilih Furniture Yang Tepat Membuat Kamarmu Menarik

Aspek keindahan dan kenyamanan kamar tidak hanya dilihat dari kebersihan, kerapian dan kondisi bangunan, tetapi juga berhubungan dengan bahan pendukungnya, seperti lemari pakaian, meja computer, rak buku dan masih banyak lainnya. Furniture juga memudahkan untuk menyimpan barang-barang paling penting yang kamu punya, agar terlihat rapi, tidak berantakan dan memudahkan kamu untuk menemukannnya. Penempatan posisi furniture juga mempengaruhi kecantikan kamar, karena itu tatalah secara vertical. Dengan penataan seperti ini, akan membuat sisa ruangan kamar kamu lebih luas, sehingga akan menghemat penggunaan tata ruang kamar tidurmu
.

Kamis, 19 Oktober 2017

Makanan Terbaik Dunia, Yaa Ada di Banyuwangi

Salah satu daya tarik terhadap suatu daerah, terletak pada ciri khas dan kekayaan kuliner yang dimilikinya. Sebenarnya, kuliner dan tempat wisata merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, karena dua hal ini akan membuat suatu daerah menjadi lebih terkenal. Salah satu kota terkenal yang berada diujung Provinsi Jawa Timur memiliki dua magnet tersebut. Banyuwangi tidak hanya memiliki tempat wisata yang menarik perhatian wisatawan, tetapi juga memiliki sejumlah kuliner yang khas dan unik.

Makanan khas banyuwangi tidak kalah enak dan lezat jika dibandingkan dengan makanan khas di daerah lainnya, walaupun ada beberapa makanan khas yang bukan asli Banyuwangi, tetapi diantaranya merupakan akar buadaya yang melekat di masyarakat Banyuwangi sehingga diakui sebagai makanan khas Banyuwangi.

Jika ditelusuri dari beberapa makanan khas Banyuwangi, ada beberapa makanan yang seharusnya dua menu berbeda menjadi satu menu hidangan dengan kombinasi yang pas dan menjadi  perpaduan dua makanan yang menghasilkan cita rasa khas dan unik. Seperti…

1. Rujak Soto



Mungkin selama ini kita mengetahui bahwa rujak dan soto adalah dua makanan yang berbeda, rujak adalah makanan yang tidak berkuah dan soto adalah makanan yang berkuah. Tapi, apa jadinya jika rujak cingur dan soto babat digabungkan menjadi sebuah makanan ?. Tentu menjadi makanan yang sangat lezat dan lebih menarik jika Anda mencobanya sendiri, Anda bisa datang kewarung sederhana yang terletak dipinggir jalan milik Mbok Mes, karena rujak soto ini merupakan salah satu kuliner unik khas Banyuwangi yang terpopuler.  

2. Pecel Rawon



Satu lagi makanan khas Banyuwangi yang dikombinasikan dari dua menu yang berbeda, yaitu pecel dan rawon. Sesuai dengan namanya, makanan ini berupa satu porsi nasi pecel lengkap dengan sayurannya ditambah dengan kuah rawon dengan daging empalnya. Faktanya, kombinasi dari bumbu kacang dan kuah hitam tersebut bagi warga Banyuwangi memiliki rasa yang unik dan serasi di lidah. Anda bisa mendapatkan makanan selezat ini di daerah kota Banyuwangi yang terletak di depan Pasar Blambangan milik Mbak Ida.

Kedua kuliner diatas bukan asli berasal dari Banyuwangi, kombinasi dan cara makan yang berbeda saja yang menjadikan kedua makanan tersebut menjadi budaya bagi warga Banyuwangi, sehingga disebut kuliner khas Banyuwangi. Adapun kuliner yang benar-benar berasal dari Banyuwangi lebih kaya rasa dan sangat lezat untuk dinikmati. Jika Anda ke Banyuwangi melewatkan kuliner ini, maka hidup Anda belumlah beruntung, karena kuliner ini akan membuat Anda rela untuk kembali ke Banyuwangi hanya untuk mencicipi kuliner ini.

1. Nasi Tempong



Nasi tempong juga disebut dengan nasi tampar, maksudnya jika Anda memakan nasi ini Anda akan merasa seperti habis ditampar. Jadi bersiap-siaplah jika Anda memakan makanan khas Banyuwangi yang sangat popular ini. Kenapa begitu, karena nasi tempong ciri khas utamanya adalah sambal yang masih segar. Selain sambal yang super pedas, makanan ini juga disajikan bersama sayuran seperti daun ketela, kacang panjang, terong, dan mentimun. Untuk mencari makanan khas yang super duper pedas ini sangatlah mudah, karena menu makanan ini ada disetiap warung atau restoran di seluruh penjuru kota Banyuwangi.

2. Pecel Pitik



Makanan khas yang satu ini bukanlah makanan khas sembarangan, sebab ini adalah makanan khas turun temurun dari lintas generasi ke generasi berikutnya sampai dengan sekarang yang dikenal sebagai makanan adat using. Pecel pitik sebagai kuliner khas Banyuwangi ini cepat sekali habis, karena sering diburu oleh para wisatawan. Untuk pemesanan saja Anda harus rela datang dan menunggu selama 2 jam untuk mengantri. Anda bisa menemukan makanan lezat ini di daerah Kemiren, daerah yang menjadi tempat tinggal Suku Oseng Banyuwangi.

3. Sego Cawuk  



Sego Cawuk termasuk makanan yang tidak boleh Anda lewatkan jika datang ke Banyuwangi, kami sarankan makanan ini wajib mampir lidah, supaya Anda tau bagaimana kelezatannya. Rahasia dibalik kelezatan kuliner khas Banyuwangi ini terletak pada kuahnya yang terbuat dari beberapa bumbu pilihan. Selain itu, makanan ini juga biasa dihidangkan bersama lauk lainnya, seperti dendeng, telur, pepes ikan dan lain sebagainya.

Sangat disayangkan sekali bila Anda datang ke Banyuwangi hanya untuk melewatinya saja, tanpa mencicipi kuliner khas Banyuwangi. Kuliner unik dan khas yang akan membuat lidah Anda berselera untuk makan, tidak hanya itu, Anda akan selalu teringat kelezatannya. Dijamin Anda nggak bakal bosan…

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com